Virus Corona

Covid-19 Tetap di Rumah Aja, PermataBank dan Astra Life Ajak Lindungi diri dengan E-Bancassurance

Dalam kondisi pandemi Covid-19, kesehatan dan rasa aman tentunya merupakan hal yang sangat berharga, baik bagi individu maupun keluarga.

Istimewa
Di masa wabah Covid-19, PermataBank bekerjasama dengan Astra Life mengajak masyarakat untuk melindungi diri sambil #DiRumahAja dengan fitur E-Bancassurance lewat super app PermataMobile X. 

E-bancassurance lewat super app PermataMobile X menjadi solusi bagi mereka yang memiliki waktu terbatas. Inovasi ini juga mendukung anjuran pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing dan #DiRumahAja dalam masa wabah Covid-19 sekarang ini.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wabah virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia, sejak awal tahun 2020 merupakan sebuah musibah global yang mempengaruhi mobilitas penduduk dunia.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia, di Indonesia sendiri sudah lebih dari 2.400 kasus virus Corona yang terkonfirmasi sampai awal April ini.

Penerapan kebijakan physical distancing sampai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah menuntut masyarakat untuk tetap di rumah masing-masing dan membatasi mobilitas di luar ruang.

UPDATE Hari ini Pendaftaran Kartu Prakerja Dimulai, Simak yang Harus Dipahami dan Cara Daftarnya

Cegah Penyebaran Virus Corona, PermataMobile X Ajak Masyarakat Beralih ke Transaksi Digital

PermataBank Hadirkan Shariah Mobile Banking Super App di PermataMobileX, Ada 200 Fitur Unggulan

Di masa wabah Covid-19, PermataBank bekerjasama dengan Astra Life mengajak masyarakat untuk melindungi diri sambil #DiRumahAja dengan fitur E-Bancassurance lewat super app PermataMobile X.
Di masa wabah Covid-19, PermataBank bekerjasama dengan Astra Life mengajak masyarakat untuk melindungi diri sambil #DiRumahAja dengan fitur E-Bancassurance lewat super app PermataMobile X. (Istimewa)

Dalam kondisi pandemi, kesehatan dan rasa aman tentunya merupakan hal yang sangat berharga, baik bagi individu maupun keluarga.

Sebuah proteksi diri dan keluarga agar tenang dan terjaga menjadi kebutuhan yang primer, salah satunya dengan memiliki asuransi jiwa.

Menjawab hal tersebut, PermataBank bekerjasama dengan Astra Life, mengajak masyarakat untuk melindungi diri sambil #DiRumahAja dengan fitur E-Bancassurance lewat super app PermataMobile X.

Selain Beri Proteksi Tambahan Covid-19, Asuransi Jiwa AIA Luncurkan Layanan DigiBuy demi Jaga Jarak

Bank Mandiri Berikan Asuransi Bagi Para Tenaga Medis yang Tangani Pasien Covid-19

BAZNAS Salurkan Infak untuk Biaya Asuransi 17000 Relawan Gugus Tugas Covid-19

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank Herwin Bustaman sedang menjelaskan tentang layanan perbankan syariah pada plarform digital PermataMobile X, Selasa (10/9/2019) di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.
Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank Herwin Bustaman sedang menjelaskan tentang layanan perbankan syariah pada plarform digital PermataMobile X, Selasa (10/9/2019) di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. (Dok. PermataBank)

E-bancassurance

Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2018 menunjukan rendahnya kesadaran masyarakat akan proteksi diri melalui asuransi jiwa, yaitu tercatat sebesar 3,01%.

Tingkat mobilitas yang tinggi dan kurangnya informasi menjadi kendala bagi masyarakat untuk memiliki asuransi. 

E-bancassurance menjadi solusi bagi mereka yang memiliki waktu terbatas dan inovasi ini juga mendukung anjuran pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing dan #DiRumahAja.

Gunung Anak Krakatau Meletus: Ungkap Dasyatnya Letusan Krakatau 1883 dengan Misteri Pulau Atlantis

Penjelasan PVMBG Terkait Dentuman Keras di Jabodatebak Sabtu Dini Hari, Apa Ada Kaitan Krakatau?

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved