Perbankan

PermataBank Hadirkan Shariah Mobile Banking Super App di PermataMobileX, Ada 200 Fitur Unggulan

INDONESIA termasuk negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, yaitu sekitar 84 persen dari total penduduk Indonesia.

PermataBank Hadirkan Shariah Mobile Banking Super App di PermataMobileX, Ada 200 Fitur Unggulan
Dok. PermataBank
Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank Herwin Bustaman sedang menjelaskan tentang layanan perbankan syariah pada plarform digital PermataMobile X, Selasa (10/9/2019) di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. 

Shariah Mobile Banking Super App dalam PermataMobile X dihadirkan untuk memfasilitasi gaya hidup modern masyarakat urban dalam melakukan aktivitas perbankan yang berbasis syariah.

INDONESIA termasuk negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, yaitu sekitar 84 persen dari total penduduk Indonesia.

Namun, pangsa pasar perbankan Islam di Indonesia hanya 5,7 persen. Angka ini lebih kecil dibandingkan dengan negara-negara muslim lainnya.

Kecilnya pangsa pasar perbankan syariah di Tanah Air salah satunya disebabkan karena masih rendahnya pemahaman masyarakat terhadap bank syariah.

Great Treasure Assurance, Asuransi Jiwa untuk Mempersiapkan Rencana Warisan, Ini Keunggulannya

Gelar CreatorFest 2019, PermataBank Pamerkan 27 Karya Inovatif Kreator Muda dalam 3 Kategori

Selain itu, faktor manfaat, aksesibilitas dan kenyamanan yang menjadi pertimbangan bagi masyarakat urban untuk menggunakan jasa perbanakan belum sepenuhnya diadopsi oleh perbankan syariah.

Untuk mengatasi  persoalan ini, PermataBank meluncurkan layanan perbankan syariah pada plarform digital PermataMobile X pada Selasa (10/9/2019) di Glass House, Ritz Carlton  Pacific Place Jakarta.

Layanan ini menjadikan PermataMobile X sebagai The First Sharia Mobile Banking Super App di  Indonesia.

Wealth Wisdom, Ajakan PermataBank untuk Meraih Keseimbangan antara Kekayaan dan Kebahagiaan

Creator Fest 2019, Ajang PermataBank Tingkatkan Literasi Keuangan Generasi Millenial dengan Berkarya

David Allan Worth, Komisaris Independent PermataBank (kiri ke kanan); Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi & Operasi PermataBank; Ridha M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank; Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank; dan Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank menekan tombol sebagai tanda peluncuran layanan perbankan syariah pada platform digital PermataMobile X, Selasa (10/9/2019), di Glass House, Ritz Carlton  Pacific Place Jakarta.
David Allan Worth, Komisaris Independent PermataBank (kiri ke kanan); Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi & Operasi PermataBank; Ridha M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank; Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank; dan Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank menekan tombol sebagai tanda peluncuran layanan perbankan syariah pada platform digital PermataMobile X, Selasa (10/9/2019), di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. (Dok. PermataBank)

200 Fitur unggulan

Produk terbaru PermataBank ini didukung oleh lebih dari 200 fitur unggulan yang dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman perbankan yang modern dan mudah namun tetap berbasis syariah. 

Direktur Utama PermataBank Ridha DM Wirakusumah mengatakan Shariah Mobile Banking Super App dalam PermataMobile X dihadirkan untuk memfasilitasi gaya hidup modern masyarakat urban dalam melakukan aktivitas perbankan yang berbasis syariah.

“Kami melihat adanya kebutuhan yang tinggi dari pengguna dan peminat layanan perbankan syariah terhadap sebuah super app yang canggih dan modern," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved