Keuangan

Gelar CreatorFest 2019, PermataBank Pamerkan 27 Karya Inovatif Kreator Muda dalam 3 Kategori

Sekitar 27 karya kreator muda yang terdiri dari fotografi, videografi/film pendek, dan ilustrasi ditampilkan dalam acara ini.

Gelar CreatorFest 2019, PermataBank Pamerkan 27 Karya Inovatif Kreator Muda dalam 3 Kategori
PermataBank
Pengunjung sedang menikmati karya para creator muda yang dipamerkan dalam acara CreatorFest#BicaraUang2019 di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (14/8/2019). 

#BicaraUang menjadi hal tabu yang dibicarakan. Uang juga seringkali menjadi pemicu utama kegelisahan, perdebatan, paradoks dan dilema yang tidak berkesudahan. Padahal, uang seharusnya bisa menjadi topik komunikasi yang menarik untuk setiap kalangan.

PERMATABANK menggelar Ekshibisi CreatorFest #BicaraUang 2019 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada 14-15 Agustus 2019.

Sekitar 27 karya kreator muda yang terdiri dari fotografi, videografi/film pendek, dan ilustrasi ditampilkan dalam acara ini.

Glen Ranti selaku Head of Marketing Communications PermataBank mengatakan pameran ini adalah segmen final dari kegiatan CreatorFest 2019.

Para kreator menunjukkan hasil karya terbaik mereka setelah mendapatkan workshop eksklusif dari para mentor ternama seperti Muklay, Yandi Laurens, Goen Rock, dan Anton Ismael.

Wealth Wisdom, Ajakan PermataBank untuk Meraih Keseimbangan antara Kekayaan dan Kebahagiaan

Creator Fest 2019, Ajang PermataBank Tingkatkan Literasi Keuangan Generasi Millenial dengan Berkarya

Pengunjung sedang menikmati karya para creator muda yang dipamerkan dalam acara CreatorFest#BicaraUang 2019 di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (14/8/2019).
Pengunjung sedang menikmati karya para creator muda yang dipamerkan dalam acara CreatorFest#BicaraUang 2019 di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (14/8/2019). (PermataBank)

“Kami bangga dapat konsisten menginisiasi CreatorFest dalam memfasilitasi generasi milenial menuangkan kreativitas mereka untuk mulai #BicaraUang dan dapat lebih open minded dalam memaknai permasalahan finansial dengan cara mereka sendiri,” kata Glen di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Menurut dia, #BicaraUang menjadi hal tabu yang dibicarakan. Uang juga seringkali menjadi pemicu utama kegelisahan, perdebatan, paradoks dan dilema yang tidak berkesudahan.

Padahal, uang seharusnya bisa menjadi topik komunikasi yang menarik untuk setiap kalangan.

“Berangkat dari hal tersebut, PermataBank konsisten menggelar CreatorFest #BicaraUang yang merupakan ajang untuk melahirkan kreator-kreator muda yang memiliki pasion, pandangan dan imajinasi yang kuat dalam memvisualisasikan sebuah ide dan pesan," jelasnya.

"Selain itu, dapat memecahkan ketabuan bicara uang melalui berbagai medium kreatif. Tahun 2019 ini merupakan tahun ketiga PermataBank menggelar CreatofFest,” imbuh Glen.

Glenn Ranti selaku Head of Marketing Communications PermataBank sedang menjelaskan CreatorFest#BicaraUang 2019 di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (14/8/2019).
Glenn Ranti selaku Head of Marketing Communications PermataBank sedang menjelaskan CreatorFest#BicaraUang 2019 di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (14/8/2019). (PermataBank)

Tiga kategori

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved