Virus Corona

Cegah Penyebaran Virus Corona, PermataMobile X Ajak Masyarakat Beralih ke Transaksi Digital

Salah satu layanan PermataBank yang dapat membantu nasabah untuk mengurangi kontak fisik dan penggunaan uang tunai adalah Permata Mobile X.

Cegah Penyebaran Virus Corona, PermataMobile X Ajak Masyarakat Beralih ke Transaksi Digital
Istimewa
ILUSTRASI Transaksi digital dengan aplikasi PermataMobile X 

“Permata Mobile X merupakan mobile banking dengan berbagai macam fitur untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah, seperti: QR pay, transfer antar bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lebih banyak lagi..."

WORLD Health Organzation (WHO), organisasi kesehatan dunia, telah mengumumkan bahwa virus Corona resmi masuk kategori Pandemi Dunia.

Ancaman global COVID-19 terus berkembang dan kini lebih dari 150.000 kasus tercatat di lebih dari 146 negara, dengan sekitar 5.700 orang meninggal dunia.

Di Indonesia sendiri, kasus yang tercatat telah kian meningkat menjadi  227 orang dengan 19 orang meninggal dunia (data per 18 Maret 2020).

YLKI Desak Pemerintah Lockdown Parsial, Jumlah Korban Virus Corona di Indonesia Tertinggi di Dunia

Ini Perbedaan Golongan Darah A dan O Terhadap Virus Corona, Semua Harus Tetap Cuci Tangan

Siasati Social Distancing Akibat Virus Corona, Perusahaan Bisa Terapkan Pemasaran Berbasis Komunitas

Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah Indonesia mendorong penerapan Social Distancing dengan mengimbau pada masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

Kondisi ini tentu membuat kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari dapat menjadi kendala, apalagi mengunjungi langsung cabang Bank.

WHO dan Pemerintah Indonesia juga menganjurkan berbagai langkah pencegahan. Salah satunya dengan mengurangi penggunaan uang tunai dalam kegiatan sehari-hari.

 “PermataBank mendukung anjuran pemerintah ini dengan mengajak nasabah dan masyarakat pada umumnya untuk lebih aktif dalam memanfaatkan akses aplikasi mobile banking dan QR pay sebagai solusi transaksi finansial sehari-hari,” kata Head Corporate Affairs PermataBank Richele Maramis dalam keterangan resminya,  Rabu (18/3/2020).

Permata Mobile X

Salah satu layanan PermataBank yang dapat membantu nasabah untuk mengurangi kontak fisik dan penggunaan uang tunai adalah Permata Mobile X.

“Permata Mobile X merupakan mobile banking dengan berbagai macam fitur untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah, seperti: QR pay, transfer antar bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lebih banyak lagi sehingga memudahkan nasabah serta calon nasabah,” jelas Richele.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved