Natal dan Tahun Baru 2022

Sambut Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Kelapa Gading Hadirkan Bear Republic

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara menyambut momen Natal dan Tahun Baru  menghadirkan Bear Republic “Gift From Around the World

istimewa
Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), menyambut momen Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan menghadirkan Bear Republic “Gift From Around The World”. 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPAGADING - Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara menyambut momen Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan menghadirkan Bear Republic “Gift From Around The World”. 

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy mengatakan Bear Republic “Gift From Around The World” digelar di The Forum MKG 3 pada 10 Desember hingga 16 Januari 2021. 

Kegiatan ini merupakan konsep photo eksibisi pertama Bear Republic dengan menghadirkan tujuh ruangan tematik seperti Korea, China, India, North Pole, Inggris, Perancis dan Amerika Serikat.

“Dengan menghadirkan beragam budaya dari beberapa negara, eksibisi ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu berlibur keluar negeri,” ujar Willy, lewat siaran pers, Selasa (14/12/2021). 

Baca juga: Pertama Kali di Jakarta, Pemilihan LMK RW 010 Kelapa Gading Timur Pakai Aplikasi Digital E-Vote

Baca juga: Targetkan Kawasan Kelapa Gading Bebas Banjir Akhir Tahun 2022, Pembangunan Polder Dimulai

Area eksibisi dibuat gemas dengan konsep kotak hadiah berpita yang manis dimana pengunjung disambut boneka beruang setinggi 2 meter yang menjadi salah satu icon dari Bear Republic

Selain suasana dekorasi yang sangat unik setiap ruangan, pengunjung juga dapat berinteraksi dan bisa berfoto-foto dengan boneka beruang yang berpakaian khas dari berbagai negara tersebut. 

Untuk menghindari terjadinya kerumunan dan menjaga jarak antar satu pengunjung dengan pengunjung lainnya, waktu bermain di dalam eksibisi dibatasi hanya 35 orang per 20 menit. 

Pengunjung untuk anak-anak dibawah 12 tahun harus dalam pengawasan orangtua. Pengunjung juga diwajibkan check-in aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki area ekshibisi.

Baca juga: Pertama di Kawasan Kelapa Gading, TNI AL Bangun Pura Bagi Umat Hindu di Komplek Kodamar

Masyarakat yang tertarik bisa datang pada pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp50.000,-/orang untuk hari Senin – Kamis dan Rp70.000,-/orang untuk hari Jumat – Minggu. 

“Semoga Bear Republic ‘Gift From Around The World’ yang menghadirkan Live Bear Experience pertama di Indonesia ini dapat menjadi alternatif hiburan yang aman dan nyaman,” ujarnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved