Breaking News:

Berita Tangerang

Kisruh Izin Lokasi, PT Agung Intiland Group Kembali Mangkir dari Panggilan DPRD Kabupaten Tangerang

Kisruh Pelaksanaan Izin Lokasi, PT Agung Intiland Group Justru Kembali Mangkir dari Panggilan DPRD Kabupaten Tangerang

Warta kota
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kisrus pelaksanaan izin lokasi PT Agung Intiland Group kian panjang. 

Itikad baik yang senyatanya dilakukan DPRD Kabupaten Tangerang rupanya tidak kunjung diindahkan PT Agung Intiland Group.

Pasalnya, DPRD Kabupaten Tangerang yang telah melayangkan dua kali pemanggilan beragenda dengar pendapat atau hearing itu justru tidak diindahkan pihak pengembang. 

Termasuk mangkirnya PT Agung Intiland Group dalam pemanggilan kedua yang senyatanya digelar di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang pada Rabu (21/4/2021). 

Hasilnya, agenda hearing yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail itu hanya dihadiri jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang. 

Selain itu, jajaran Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang selaku stakeholder terkait pemegang izin lokasi.

Sementara, pihak PT Agung Intiland Group yang meliputi PT Teluknaga Naga Perkasa, PT Agung Inti Land, PT. Bangun Laksana Persada, PT. Bangun Graha Persada, PT. Agung Graha Land itu tidak hadir.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menuturkan, pihaknya tengah mengecek sejauh mana pelaksanaan pemanfaatan lahan dari Surat Keputusan (SK) Izin Lokasi yang diperoleh dari Pemkab Tangerang.

Sebab menurutnya, pemanfaatan izin lokasi yang diterima pihak pengembang harus dilakukan dengan pelaksanaan pembangunan.

"Maka kalau sudah dipercayakan, harus dilihat juga kapabilitas pengusaha dan kridibelitas perusahaan ini harus dilihat," ujar Kholid kepada wartawan di gedung DPRD Kabupaten Tangerang pada Rabu (21/4/2021).

Baca juga: PT Agung Intiland Diduga Bermasalah, Pemerintah Kabupaten Tangerang Diminta Tegas Cabut Izin Lokasi

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved