Breaking News:

Kabar Artis

Yuyun Sukawati Langsung Menangis saat Mendengar Kabar Fajar Umbara Dipenjara

Fajar Umbara ditahan  atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Yuyun Sukawati dan anaknya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati bersyukur karena suaminya, Fajar Umbara, sudah ditahan polisi karena kasus dugaan kekerasaan dalam rumah tangga. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Yuyun Sukawati menangis ketika mendengar kabar bahwa suaminya, Fajar Umbara ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. 

Fajar Umbara ditahan  Polres Tangerang Selatan atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Yuyun Sukawati dan anaknya.

Yuyun Sukawati bersyukur atas penahanan Fajar Umbara sehingga dia dan putra semata wayangnya tidak lagi mendapat tindakan kekerasan dari suaminya tersebut.

"Ya Allah beneran ini beritanya? Aduh aku alhamdulilah banget," kata Yuyun Sukawati seraya menangis ketika dihubungi awak media, Selasa (13/4/2021).

"Karena bukan apa-apa, aku udah cukup selama ini menderita. Dua tahun aku dipukulin sama dia, dihina, dikata-katain, semuanya. Aku udah cukup berkorban buat dia," katanya lagi.

"Tapi ini karena masalahnya udah kena anak, makanya aku bilang di mana pun siapa pun nggak ada seorang ibu yang mau anaknya dianiaya," ujar Yuyun Sukawati.

Baca juga: Yuyun Sukawati Bersyukur dan Lega Suaminya Resmi Dipenjara

Baca juga: Fajar Umbara Suami Yuyun Sukawati Ditetapkan Sebagai Tersangka Tindak Kekerasan dan Ditahan Polisi

Dia mengatakan bahwa dirinya akan berjuang demi membela sang anak atas segala perlakuan Fajar Umbara.

Ucapan syukur dilontarkannya karena merasa keadilan berpihak kepada dirinya dan putranya yang telah mengalami KDRT dari Fajar Umbara.

"Makanya aku akan berjuang sampai titik darah penghabisan," ujar Yuyun.

"Aku bersyukur banget yang penting keadilan buat anak aku, itu aja," ucapnya lagi.

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved