Breaking News:

Gosip Artis

Yuyun Sukawati Bersyukur dan Lega Suaminya Resmi Dipenjara

Yuyun Sukawati Bersyukur dan Lega Suaminya Resmi Dipenjara. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati tak ingin lagi bertemu suaminya, Fajar Umbara. Dia ingin menata kembali hidupnya dan ingin bahagia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati resmi menjadi tersangka dan sudah dijebloskan kedalam penjara oleh penyidik Polres Tangerang Selatan.

Fajar Umbara resmi ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan, Selasa (13/4/2021) usai menjalani pemeriksaan terkait laporan anak sambungnya atau anak dari Yuyun Sukawati, H sejak Senin (12/4/2021), terkait kasus tindak pidana penganiayaan dan kekerasan.

Yuyun Sukawati memberi tanggapan. Sambil menangis, ia mengaku sangat senang dan bersyukur suaminya, Fajar Umbara akhirnya berada didalam penjara.

"Alhamdulillah mas aku bener bener senang banget gitu, alhamdulillah. Akhirnya aku dan anak aku bisa lega, apa yang kita alamin ya memang benar," kata Yuyun Sukawati dengan nada bergetar dan menangis, ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Selasa siang.

Baca juga: Pertamina Ajak Masyarakat Dukung Pelestarian Kukang Jawa

Menurut wanita berusia 44 tahun itu, Fajar di penjara adalah buah manis kesabarannya selama dua tahun yang selalu dianiaya dan menerima kekerasan dari suaminya sendiri.

"Aku sudah cukup sabar selama dua tahun, aku dianiaya sama dia dari dipukulin, dikata-katain, sampai segala macamnya sudah dilakukan, sampai akhirnya anak aku jadi korban," ucapnya sambil menangis.

Karena anak sudah menjadi korban penganiayaan dan kekerasan, pesinetron Jin dan Jun itu berjuang sampai titik darah penghabisan membela anaknya.

"Makanya aku akan berjuang sampai titik darah penghabisan buat nebus kesalahan aku sama anak dan almarhumah mamih," ungkapnya.

Rasa syukur terus dipanjatkan Yuyun Sukawati. Sebab, ia merasa lega dan bebaa melakukan apapun setelah suaminya, Fajar Umbara resmi jadi tersangka dan dipenjara di Polres Tangerang Selatan.

Baca juga: 5 Resep Variasi Sayur Bening Tidak Ribet Cocok untuk Buka Puasa dan Sahur

"Aku bersyukur alhamdulillah Fajar sudah masuk penjara dan jadi tersangka," ujar Yuyun Sukawati sambil menangis.

Diberitakan sebelumnya, H anak dari Yuyun Sukawati menerima kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Fajar Umbara di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021 lalu.

Usai menerima kekerasan dan penganiayaan, Yuyun Sukawati dan H melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren karena mencari perlindungan.

Usai melaporkan, Polsek Pondok Aren melimpahkan laporan Yuyun Sukawati dan anaknya ke Polres Tangerang Selatan guna mendapatkan tindak lanjut.

Sebelum H dianiaya, Yuyun Sukawati mengaku sudah menerima penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara semenjak mereka menikah di tahun 2019.

Namun, Yuyun Sukawati masih merahasiakan perbuatan keji sang suami karena merasa Fajar akan berubah. Tapi, hasilnya pun sia-sia sampai anaknya ikut jadi korban dari tempramentalnya Fajar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved