Breaking News:

Berita Nasional

Pengacara Henry Indraguna Dukung Dave Laksono di Mubes Kosgoro 1957 

Pengacara Henry Indraguna Dukung Dave Laksono di Mubes Kosgoro 1957. Berikut Selengkapnya

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Henry Indraguna bersama Dave Laksono dalam sebuah acara yang digelar DPD Partai Golkar pada beberapa waktu lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengacara kondang Henry Indraguna mendukung Dave Laksono sebagai calon ketua Umum PPK Kosgoro 1957 yang rencananya akan digelar di Cirebon pada Maret 2021 mendatang.

Dukungan disampaikan Vice Presiden Kongres Advokat dan Penasehat Ahli di Lembaga Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Golkar itu karena sejumlah alasan.

"Saya mendukung Dave Laksono sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957. Dave anak muda yang smart, pintar. Pemerintah Indonesia membutuhkan pemimpin yang kompeten, mempunyai kemampuan yang bisa membawa bangsa ini untuk lebih baik," kata Henry Indraguna pada Sabtu (27/02/2021). 

Baca juga: Pelayanan Asuransi ABDA Buruk, Tiga Tahun Ajukan Klaim Kerusakan, Kendaraan Tidak Kunjung Diperbaiki

Partai Golkar lanjutnya, membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan kader-kader yang jujur, mumpuni, kompeten dan mempunyai kemampuan.

Apalagi kini diungkapkan Henry Indraguna Indonesia telah memasuki masa pesatnya teknologi informasi 4.0.

"Dari pada itu, saya melihat bahwa Dave Laksono ini mempunyai kemampuan kompeten, mumpuni, milenial, pintar, rendah hati dan mau bergaul dengan siapa saja, tanpa membeda-bedakan," tutur Henry. 

Baca juga: Langgar Hak Konsumen, YLKI Minta Otoritas Jasa Keuangan Tegur Buruknya Kinerja Asuransi ABDA

Henry menambahkan, ke depan Kosgoro membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang mempunyai mental tidak korupsi.

Sosok pemimpin tersebut katanya terdapat dalam diri Dave Laksono.

"Saya berharap dengan  pimpinan yang baru ini kader Kosgoro bisa melahirkan calon-calon pemimpin di Indonesia yang mempunyai mental melayani dan mengabdi untuk rakyat," imbuhnya. 

Baca juga: Jadi Sorotan YLKI dan OJK, Asuransi ABDA Mendadak Kirim SPK Perbaikan Kendaraan

"Karena selama saya mengenal Dave, seorang yang low profile, mau mendengar siapa pun, pintar dan smart dan menguasai era Millenial 4.0. sehingga saat ini dibutuhkan generasi-generasi muda untuk menghadapi tantangan jaman ke depan," jelasnya. 

"Dave Laksono, anak muda yang sarat pengalaman dari bawah sebagai kader Kosgoro 1957, termasuk di Partai Golkar, saya pun kagum dan bangga kepadanya," jelasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved