Breaking News:

Berita Bekasi

Kapolrestro Bekasi Kota Imbau Orang Tua Pantau Anaknya Agar Kamis Esok Tidak Ikut Unjuk Rasa

Polrestro Bekasi sebelumnya mengamankan sebanyak 99 pelajar asal Karawang yang hendak mengikuti aksi unjuk rasa menunu Gedung DPR RI

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko meminta para orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap anaknya. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengimbau orang tua untuk berpartisipasi memantau anak-anaknya yang duduk di bangku SMA.

Imbauan tersebut berkaitan dengan rencana aksi unjuk rasa skala besar yang akan dilakukan oleh elemen buruh atas penolakan pengesahan Undang-Undang Omnibus Law Klaster Tenaga Kerja.

"Kiranya kepada orang tua bisa menjaga anaknya untuk tidak melakukan aksi apalagi melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat," kata Wijonarko saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (7/10/2020).

Kocar-kacir di Kejar Polisi, Puluhan Remaja yang Hendak Demo di DPR Masuk ke Rumah Warga

Satpol PP Gadungan Diamankan dari Tengah Massa Pendemo

Terlebih lagi, siang tadi kepolisian mengamankan sebanyak 99 pelajar asal Karawang yang hendak mengikuti aksi unjuk rasa menunu Gedung DPR RI.

Mereka dihalau kepolisian saat dalam perjalan menuju ke sana.

"Dalam kondisi Pandemi Covid-19, berikan arahan, bimbingan untuk tetap belajar dari rumah secara virtua,l sehingga ilmunya bisa bertambah juga dan wawasan yang dimiliki ini bisa bertambah, dalam rangka meraih cita-citanya di masa depan," ungkapnya.

Polrestro Bekasi Cegat 99 Pelajar asal Karawang yang Hendak Berangkat Ke Gedung DPR RI

Besok, pihaknya akan kembali melakukan penyekatan di berbagai titik agar massa buruh dan pelajar mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Kota Bekasi.

"Jadi kami memperkirakan atau memprediksi kerawanan yang akan mungkin terjadi. Saat ini kami mempersiapkan 337 personel yang terbagi di beberapa lokasi."

Diminta Istri Berhenti Bermain Mobile Legends, Seorang Buruh Bangunan di Jambi Emosi lalu Bunuh Diri

"Kami juga gabungan dengan personel TNI, kemudian juga melibatkan dishub dan Satpol PP dan bahkan kami mendapatkan BKO Brimob dan Shabara dari Polda," tutur Wijonarko. 

Penangkapan pelajar

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved