Breaking News:

Kabar Artis

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono Nilai Artis FTV Ike Muti Cari Sensasi

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono menilai, artis film dan televisi Ike Muti sedang mencari sensasi lewat unggahan di Instgram.

dok Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat Mujiyono 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono menilai, artis film dan televisi Ike Muti sedang mencari sensasi.

Sebelumnya, Ike Muti mengunggah di media sosial Instagram tentang proyek web series Pemprov DKI Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Sebagai publik figur dengan pengikut sekitar 300.000 orang, kata Mujiyono, seharusnya Ike Muti dapat memberikan contoh baik kepada masyarakat.

“Sekarang banyak orang cari sensasi. Nah mungkin salah satu yang tidak dia pikirkan, itu berakibat pada pencemaran nama baik Pemprov DKI Jakarta, bahwa kabar itu nggak benar,” katanya, Sabtu (1/8/2020).

Agency Artis Klarifikasi soal Curhatan Ike Muti yang Dinilai Sudutkan Pemprov DKI

Ike Muti Dikasih Waktu 2x24 Jam untuk Menjelaskan Somasi yang Cemarkan Pemprov DKI Jakarta

Mujiyono meminta kepada Ike Muti untuk membuktikan unggahannya bahwa proyek yang batal dia dapatkan syarat nuansa politis.

Ike Muti dikabarkan akan mendapat proyek web series dari Pemprov DKI Jakarta jika menghapus foto dirinya bersama Presiden RI Joko Widodo di akun Instagram miliknya @ikemuti16.

Politisi dari Partai Demokrat ini mengatakan, unggahan Ike Muti itutelah mencederai nama baik seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta, termasuk DPRD DKI Jakarta.

Oleh karena itu, Mujiyono mendukung langkah Biro Hukum Sekretariat Daerah DKI Jakarta yang melayangkan somasi kepada Ike selama 2x24 jam terhitung sejak Jumat (31/7/2020).

“Untuk menjaga marwah Pemprov DKI Jakarta, langkah-langkah komunikasi harus ditempuh. Salah satunya somasi, tapi kalau dia nggak respon juga ya harus jalur hukum yang ditempuh," ucapnya.

Pemprov DKI Kirimkan Somasi kepada Artis Ike Muti, Kader PSI Muannas Alaidid Berikan Pembelaan

Fakta Aktris Ike Muti, Curhat Gagal Dapat Job,Disomasi Pemprov DKI,Kini Batasi Komentar di Instagram

Mujiyono juga mempertanyakan mengenai proyek yang disebut-sebut batal didapatkan artis tersebut.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved