Viral Medsos

ARTIS Ike Muti Disomasi Pemprov DKI, Diduga Bohong dan Lakukan Pencemaran Terkait Hapus Foto Jokowi

Ike Muti dituduh lakukan kebohongan dan pencemaran nama baik hingga disomasi Biro Hukum Pemprov DKI Jakarta.

photocollage/wartakotalive.com/@dkijakarta/ikemuti16
Ike Muti, artis sinetron, disomasi oleh Biro Hukum Pemprov DKI kepada terkait postingannya di twitter dan instagram yang dinilai mencemarkan nama baik institusi ini. 

* Pemprov DKI somasi Ike Muti

* Ike Muti diduga lakukan kebohongan dan pencemaran nama baik

* Ike Muti diberi waktu 2 x 24 jam

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Pemprov DKI melayangkan surat somasi kepada artis sinetron Ike Muti terkait cuitannya di akun media sosial (medsos).

Biro Hukum Setda Pemprov DKI melayang surat somasi tertanggal 30 Juli 2020 kepada Ike Muti, pemilik akun Instagram @ikemuti16.

Ike Muti diberi waktu 2 x 24 jam terhitung mulai Jumat (31/7/2020) untuk menjelaskan sejumlah tudingan yang dilayangkan Ike Muti yang dinilai mencemarkan nama baik Pemprov DKI.

Dalam pandangan Pemprov DKI, postingan Ike Muti yang menyebut dirinya diminta menghapus foto bersama Presiden Joko Widodo jika ingin mendapatkan proyek di Pemprov DKI adalah tidak benar dan berisi kebohongan. 

"Oleh karena isi postingan tersebut tidak faktual, tidak benar, dan berisi kebohongan serta telah viral di medsos yang membuat nama baik Pemerintah Provibsi DKI Jakarta dirugikan maka dengan ini kami memperingatkan Saudara," ujar Kepala Biro Hukum Setda Pemprov DKI Yayan Yuhanah dalam surat resmi yang diperoleh Wartakotalive.com, Jumat (31/7/2020).

Surat somasi bernomor 1795/-075 tertanggal 30 Juli 2020 itu juga telah diunggah di akun twitter resmi Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta.

Ada tiga poin penting dalam surat Biro Hukum Setda Pemprov DKI tersebut. 

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved