Breaking News:

Kabar Artis

Pemprov DKI Layangkan Surat Peringatan kepada Artis FTV Ike Muti

Pemprov DKI Jakarta melayangkan surat peringatan kepada artis Film Televisi (FTV) Ike Muti pada Kamis (30/7/2020) lalu.

Instagram @ikemutia16
Tangkapan layar akun Instagram 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Pemprov DKI Jakarta melayangkan surat peringatan kepada artis Film Televisi (FTV) Ike Muti pada Kamis (30/7/2020) lalu.

Surat peringatan itu berkaitan dengan postingan Ike di akun media sosial Instagram miliknya @ikemuti16 yang dianggap mendiskreditkan Pemprov DKI Jakarta.

Berdasarkan dokumen yang diterima, surat peringatan itu diteken Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah DKI Jakarta Yayan Yuhana pada 30 Juli 2020 kemarin.

Dokumen bernomor 1795/-075 ini bersifat penting dan berisi tentang surat peringatan.

Selain meminta klarifikasi atas unggahannya itu, Pemprov DKI bakal mengambil langkah hukum pidana.

Upaya ini diambil apabila Ike mengacuhkan surat peringatan yang dilayangkan Pemprov DKI selama 2x24 jam, terhitung sejak Jumat (31/7/2020).

Melalui suratnya, Pemprov DKI Jakarta menyinggung postingan @ikemuti16 berupa foto beserta keterangan foto tersebut pada Kamis (30/7/2020) kemarin.

Saat itu, perempuan bernama asli Indah Kartika Mutiarawarti Pranggono ini mengaku sempat ada tawaran pekerjaan dari Pemprov DKI Jakarta.

Namun proyek tersebut bakal didapat bila Ike menghapus fotonya dengan Presiden Joko Widodo.

“Oleh karena isi postingan tersebut tidak faktual, tidak benar dan berisi kebohongan serta viral di media sosial yang membuat nama baik Pemprov DKI Jakarta dirugikan, maka dengan ini kami memperingatkan saudara,” kata Yayan Yuhana berdasarkan surat tersebut yang dikutip pada Jumat (31/7/2020).

Halaman
123
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved