Properti

Linaya Community Living, Hunian Berkonsep Iconic dan Compact Design di Lahan 60 Meter Persegi

Delution Land bersama Satria Vorti Property (SVP) merilis rumah contoh Linaya Community Living di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Apa kelebihannya?

Dok. Delution Land
Unit contoh proyek hunian Linaya Community Living di Jalan Papaya No 10, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. 

Konsep Linaya Community Living sangat menarik. Sebut saja kreasi desain fasad rumahnya yang segar. Tak terkecuali ruang-ruang rumah yang luas bertujuan memberikan pencahayaan alami yang maksimal.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Delution Land, unit bisnis Delution Company di bidang properti, bersama Satria Vorti Property (SVP) merilis rumah contoh Linaya Community Living di Ciputat, Kota Tangerang Selatan pada awal Mei 2020.

Meski di tengah pandemi virus corona yang mengharuskan masyarakat melakukan physical distancing untuk memutus rantai penyebaran virus, namun DELUTION Land tetap aktif memperkenalkan rumah contoh ini secara virtual dengan memanfaatkan media sosial, Instagram @DelutionLand, dan website Delutionland.com.

Melalui IG @DelutionLand dan Delutionland.com, berbagai foto atraktif dari show unit terbaru Linaya Community Living kerap dibagikan di sana.

Sebagai hasilnya, Linaya sukses menarik perhatian para peminat properti maupun penikmat desain rumah kreatif.

Covid-19, Damai Putra Group Fokus Rumah Siap Huni dengan Beragam Promo, Cicilan Mulai Rp 1 Juta

Savasa Deltamas Luncurkan Hunian ASA Fase Dua, Ini Fasilitas, Keunggulan, Tipe, dan Harganya

Unit contoh proyek hunian Linaya Community Living di Jalan Papaya No 10, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.
Unit contoh proyek hunian Linaya Community Living di Jalan Papaya No 10, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. (Dok. Delution Land)

Engagement tinggi

COO Delution Land dan SVP Angga Sadikin mengaku gembira atas keberhasilan yang dicapai Linaya Community Living yang merupakan proyek perumahan perdana bagi DELUTION Land.

Hal ini setelah melihat tingginya pengunjung dan engagement peminat Linaya di akun Instagram @DelutionLand dan website Delutioland.com.

Bakal Jadi Hunian Impian di Jaktim, Developer Pastikan Superblok JKT Living Star Selesai Tepat Waktu

Suwardana Park Tawarkan Hunian Smart Living Bagi Kalangan Milenial

“Para peminat bisa mendapat informasi lebih lanjut mengenai Linaya. Untuk itu kami berterima kasih banyak atas antusiasme yang besar terhadap Linaya walaupun di tengah kondisi saat ini,” urai Angga dalam keterangan resminya, Jumat (15/5/2020).

“Sejak rumah contoh diluncurkan, calon pembeli yang masuk ke tim marketing kami pun meroket,” imbuhnya.

Ditambah lagi, lanjut Angga, melalui promo Cashback Down Payment (DP) yang ditawarkan sejak peluncuran rumah contohnya, penjualan Linaya meningkat hingga tiga kali lipat.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved