Perbankan

Kejutan Simpanan UOB Indonesia, dari Emas Batang hingga Apartemen Newton 2, Begini Cara Meraihnya

Poin dapat ditukar dengan berbagai hadiah seperti emas batang, KrisFlyer miles, sepeda motor, barang elektronik, paket liburan, dan voucher belanja.

Kejutan Simpanan UOB Indonesia, dari Emas Batang hingga Apartemen Newton 2, Begini Cara Meraihnya
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Jajaran manajemen PT Bank UOB Indonesia berfoto bersama dengan manajemen pengembang Ciputra World usai peluncuran program Kejutan Simpanan di UOB Plaza Jakarta, Rabu (11/3/2020). 

“Sebagai grand prize, nasabah dapat memenangkan 1 unit apartemen yang terletak di daerah segitiga emas Jakarta yang diperkirakan akan menjadi Orchard Road berikutnya...”

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan  program 'Kejutan Simpanan' di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Program ini digelar sebagai bentuk apresiasi Bank UOB Indonesia untuk membantu nasabah mendapatkan hasil maksimal dari simpanan dan pengeluaran mereka.

Presiden Direktur UOB Indonesia Kevin Lam mengatakan, sebagai salah satu bank terkemuka di Asia, UOB Bank berkomitmen membantu para nasabah untuk mencapai tujuan keuangan mereka, sehingga dapat mengatur rencana jangka panjang dengan lebih baik.

UOB Indonesia Luncurkan The Travel Insider, Marketplace Online untuk Perencanaan Jalan-jalan Anda

Welcome Perdamaian, Goodbye Kedengkian Raih Penghargaan UOB Painting of the Year 2019

Hadiah Game of Crown UOB Indonesia dari Smartphone, Logam Mulia, hingga Mobil, Ini Cara Bermainnya

Maka, UOB Indonesia meluncurkan program Kejutan Simpanan.

“Melalui  program Kejutan Simpanan, nasabah dapat menikmati poin imbalan setiap melakukan peningkatan saldo rata-rata bulanan di rekening atau dengan membeli produk asuransi melalui UOB," tuturnya. 

"Nasabah juga bisa mendapatkan poin untuk setiap pembayaran melalui transaksi kartu debit dan kredit UOB, akun digital TMRW atau mengajukan pinjaman UOB,” imbuh Kevin di UOB Plaza Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Poin yang dikumpulkan nasabah, lanjut Kevin, dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti emas batang, KrisFlyer miles, sepeda motor, barang elektronik, paket liburan dan voucher belanja.

“Sebagai grand prize, nasabah dapat memenangkan 1 unit apartemen yang terletak di daerah segitiga emas Jakarta yang diperkirakan akan menjadi Orchard Road berikutnya,” papar Kevin.

Info BMKG Soal Peringatan Dini Cuaca Hingga 14 Maret 2020, Ini Wilayah yang Berpotensi Hujan Deras

Akui Pernah Liburan Bareng Wawan ke Bali dan Australia, Jennifer Dunn Bilang Kamarnya Terpisah

BREAKING NEWS: 3 Pasien Virus Corona Sembuh, Semuanya Pria dan Dirawat di RSUP Persahabatan

Jajaran manajemen PT Bank UOB Indonesia resmi meluncurkan program Kejutan Simpanan di UOB Plaza Jakarta, Rabu (11/3/2020).
Jajaran manajemen PT Bank UOB Indonesia resmi meluncurkan program Kejutan Simpanan di UOB Plaza Jakarta, Rabu (11/3/2020). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank, UOB Indonesia menambahkan UOB memahami bahwa nasabah senantiasa menginginkan solusi yang sesuai dengan tujuan keuangan dan prioritas gaya hidup mereka.

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved