Perbankan

Hadiah 'Game of Crown' UOB Indonesia dari Smartphone, Logam Mulia, hingga Mobil, Ini Cara Bermainnya

Game of Crown UOB Indonesia merupakan permainan petualangan online pertama di Indonesia untuk memberikan hadiah langsung bagi pemegang kartu kredit.

Hadiah 'Game of Crown' UOB Indonesia dari Smartphone, Logam Mulia, hingga Mobil, Ini Cara Bermainnya
Istimewa
UOB Indonesia meluncurkan "Game of Crown", sebuah permainan petualangan berbasis online pertama yang dikembangkan oleh perbankan di Indonesia, Rabu (9/10/2019). 

Game of Crown dari UOB Indonesia merupakan permainan petualangan online pertama di Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan hadiah langsung bagi pemegang kartu kredit

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan ‘Game of Crown’, sebuah permainan petualangan berbasis online pertama yang dikembangkan oleh perbankan di Indonesia.

Hal itu digunakan untuk memberikan apresiasi berupa hadiah langsung atas pembelanjaan menggunakan kartu kredit.

Permainan ini menjadi pengalaman digital yang unik bagi pemegang kartu kredit UOB Indonesia ketika bermain mengatasi berbagai tantangan sambil mengumpulkan poin yang dapat langsung ditukarkan dengan hadiah.

Ragam hadiah menjadi semakin menarik seiring dengan semakin meningkatnya tahapan permainan.

UOB Indonesia meluncurkan
UOB Indonesia meluncurkan "Game of Crown", sebuah permainan petualangan berbasis online pertama yang dikembangkan oleh perbankan di Indonesia, Rabu (9/10/2019). (Istimewa)

Token permainan 

Untuk dapat turut bermain, pemegang kartu kredit harus menggunakan token permainan yang diperoleh dari bertransaksi kartu kredit minimal Rp.1.000.000,- 

Seiring dengan keberhasilan menyelesaikan berbagai tantangan dan mengumpulkan poin selama permainan, pemegang kartu kredit dapat langsung menukarkannya dengan hadiah di akhir setiap tahapan permainan.

Pemegang kartu kredit dapat bermain berulang kali, selama memenuhi persyaratan jumlah belanja minimum.

Smartphone, logam mulia, kamera digital, TV LED, e-voucher, sepeda motor hingga mobil merupakan beragam jenis hadiah yang dapat dimenangkan.

Pemegang kartu kredit dapat memilih untuk tidak menukarkan poin di akhir tahapan permainan namun terus mengumpulkannya demi berkompetisi menjadi pengumpul poin terbanyak di akhir periode permainan dan berkesempatan memperoleh hadiah utama.

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved