Travel

UOB Indonesia Luncurkan The Travel Insider, Marketplace Online untuk Perencanaan Jalan-jalan Anda

The Travel Insider merupakan marketplace online pertama yang dirancang oleh sebuah perbankan di Asia Tenggara.

Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Jacquelyn Tan, Head of Personal Financial Services Singapore UOB, Khoo Chock Seang, PFS & Digital Bank Head UOB Indonesia, dan Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia membuka kotak berisi balon saat meluncurkan The Travel Insider di UON Plaza Thamrin, Senin (20/1/2020). 

“Saat ini, The Travel Insider memiliki lebih dari 1.000 penawaran untuk pilihan perjalanan, belanja, dan tempat makan di Asia Tenggara, Jepang, Korea, Australia, Inggris, dan Amerika Serikat,”

The Travel Insider ini juga memiliki fitur perencanaan yang memudahkan wisatawan untuk membuat dan menyimpan jadwal perjalanan mereka.

JALAN-JALAN atau pelesiran sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini. Tak hanya bersama keluarga, anak-anak muda milenial pun kini gemar melakukan perjalanan wisata bersama rekan-rekan atau komunitasnya.

Fenomena ini mendorong PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan The Travel Insider.

The Travel Insider merupakan  marketplace online pertama yang dirancang oleh sebuah perbankan di Asia Tenggara.

Welcome Perdamaian, Goodbye Kedengkian Raih Penghargaan UOB Painting of the Year 2019

Hadiah Game of Crown UOB Indonesia dari Smartphone, Logam Mulia, hingga Mobil, Ini Cara Bermainnya

UOB-Prudential Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna USave PRUStar, Ini Keunggulan dan Keuntungannya

Jacquelyn Tan, Head of Personal Financial Services Singapore UOB ; Khoo Chock Seang, PFS & Digital Bank Head UOB Indonesia; dan Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia berfoto bersama saat meluncurkan The Travel Insider di UON Plaza Thamrin, Senin (20/12020).
Jacquelyn Tan, Head of Personal Financial Services Singapore UOB ; Khoo Chock Seang, PFS & Digital Bank Head UOB Indonesia; dan Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia berfoto bersama saat meluncurkan The Travel Insider di UON Plaza Thamrin, Senin (20/12020). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

“The Traveller Insider menyediakan one-stop shop bagi nasabah untuk mencari, merencanakan, dan melakukan pemesanan liburan mereka,” kata Dessy Masri, Head of Cards and Payments, UOB Indonesia di UOB Plaza Thamrin, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Data dari UOB Indonesia menunjukkan transaksi untuk perjalanan merupakan salah satu kategori pengeluaran terbesar nasabah kartu kredit UOB Indonesia dengan nominal transaksi meningkat 30 persen pada tahun 2019.

“Kami juga mencatat pertumbuhan sebesar 44 persen untuk nominal transaksi perjalanan secara online . Oleh sebab itu, kehadiran The Travel Insider diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah sehingga lebih mudah bertransaksi perjalanan secara online," jelas Dessy.

Pertama di Singapura

Sementara Jacquelyn Tan, Head of Personal Financial Services Singapore UOB, mengatakan The Travel Insider pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2018 sebagai hasil kolaborasi antara United Overseas Bank (UOB) dengan lebih dari 500 perusahaan terkemuka dari industri penerbangan, perhotelan, dan perjalanan dalam memberikan pilihan destinasi.

“Kami paham bahwa perjalanan atau travel memegang peranan penting dalam kehidupan nasabah, untuk itu kami memanfaatkan kekuatan kami secara regional di mana UOB beroperasi dengan menghadirkan The Travel Insider kepada pemegang kartu kredit dengan cakupan yang lebih luas, termasuk di Indonesia," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved