Breaking News:

Info Property

Bakal Jadi Hunian Impian di Jaktim, Developer Pastikan Superblok JKT Living Star Selesai Tepat Waktu

Proyek JKT Living Star memiliki posisi yang sangat strategis karena terletak di bagian selatan Jakarta Timur, dikelilingi oleh empat ruas jalan utama

Dokumentasi PT Sindeli Propertindo Abadi
PT Sindeli Propertindo Abadi selaku developer superblok JKT Living Star memastikan proses pengerjaan superblok itu selesai tepat waktu. 

PT Sindeli Propertindo Abadi memastikan akan menyelesaikan pengerjaan proyek kawasan superblok JKT Living Star tepat waktu.

Tommy Fahrizal selaku Kuasa Hukum dari kantor Hukum Tindri Fahrizal Risyad & Partners mengatakan, kliennya selalu memilki komitmen, niat dan itikad baik untuk penyelesaian pembangunan kawasan superblock JKT Living Star yang berada di Jalan Lapangan Tembak, Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, sesuai waktu yang telah ditentukan.

Pernyataan ini menyusul adanya laporan dugaan tindak pidana penipuan terhadap PT Sindeli Propertindo Abadi.

Perusahaan developer tersebut dituduh telah melakukan pemalsuan terkait perizinan dan legalitas pembangunan proyek JKT Living Star.

Laporan tersebut tertuang dalam  Laporan Polisi Nomor LP/4303/VII/2019/PMJ/DITRESKRIMUM.

Tetapi, setelah dilakukan gelar perkara terkait penyelidikan kasus tersebut, kepolisian menghentikan penyelidikan kasus laporan dugaan penipuan itu.

UPDATE: Hari Ini Nilai Tukar Rupiah Tembus Rp 16.000 per Dollar AS, Level Terburuk Sejak 1998

Penyidik tidak menemukan adanya unsur tindak pidana. 

"Bahwa setelah dilakukan gelar perkara penyelidikan oleh Kepolisian Republik Indonesia, tidak ditemukan unsur-unsur yang membuktikan adanya dugaan penipuan yang disangkakan kepada PT Sindeli Propertindo Abadi," kata Tommy melalui keterangan tertulisnya, Kamis (19/3/2020).

Tommy menyebut, penghentian kasus tersebut tertuang dalam Surat Ketetapan Penghentian Penyidikan Kepolisian dengan Nomor S.Tap/147/XII/2019/Ditreskrimum yang dikeluarkan pada tanggal 2 Desember 2019 oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya selaku penyidik.

"Artinya seluruh persangkaan ataupun dugaan tersebut tidak terbukti kebenarannya,” tegas Tommy.

Gawat, Harga Emas Antam Terus Anjlok, Pemerintah Diminta Tegas Tetapkan Status Terkait Corona

Halaman
123
Editor: Feryanto Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved