Properti

Melalui Aplikasi Mamikos, Sewa Apartemen PP Properti Sesuai Kriteria yang Diinginkan Makin Mudah

Melalui kerja sama tersebut, Mamikos dan PP Properti mengoptimalkan bisnis untuk memenuhi permintaan akan sewa apartemen melalui platform Mamikos.

Melalui Aplikasi Mamikos, Sewa Apartemen PP Properti Sesuai Kriteria yang Diinginkan Makin Mudah
Istimewa
SALAH satu hunian vertikal atau apartemen produk PT PP Properti Tbk 

Melalui aplikasi Mamikos, para pengguna dapat menentukan apartemen sewa yang sesuai dengan preferensinya, seperti memilih lokasi, budget, serta lamanya durasi, bulanan, atau tahunan.

APLIKASI pencari kos Mamikos melakukan kerja sama dengan PT PP Properti Tbk (PPRO).

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepatakan antara Co-founder & CEO Mamikos Maria Regina Anggit Tut Pinilih dan Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono di kantor PP Properti, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Melalui kerja sama tersebut, Mamikos dan PP Properti mengoptimalkan bisnis sewa apartemen untuk memenuhi permintaan akan sewa apartemen melalui platform Mamikos.

Produk Hunian PP Properti Bisa Dibeli Lewat Tokopedia, Ada Diskon 50 Persen Booking Fee

Savasa Deltamas Luncurkan Hunian ASA Fase Dua, Ini Fasilitas, Keunggulan, Tipe, dan Harganya

Suwardana Park Tawarkan Hunian Smart Living Bagi Kalangan Milenial

Co-founder & CEO Mamikos Maria Regina Anggit Tut Pinilih dan Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono menunjukkan berkas kesepakatan kerja sama dalam penawaran ragam opsi hunian sewa sementara kepada pengguna lewat aplikasi Mamikos di Jakarta, Kamis (12/3/2020).
Co-founder & CEO Mamikos Maria Regina Anggit Tut Pinilih dan Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono menunjukkan berkas kesepakatan kerja sama dalam penawaran ragam opsi hunian sewa sementara kepada pengguna lewat aplikasi Mamikos di Jakarta, Kamis (12/3/2020). (Istimewa)

Untuk area apartemen PP Properti yang masuk ke dalam daftar sewa di aplikasi Mamikos meliputi Jabodetabek, Bandung, Jatinangor, Cilegon, Kertajati, Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Maria Regina Anggit mengatakan, melalui aplikasi Mamikos, para pengguna dapat menentukan apartemen sewa yang sesuai dengan preferensinya, seperti memilih lokasi, budget, serta lamanya durasi, bulanan, atau tahunan.

“Tren hunian sewa sementara kian digemari sebagai alternatif, karena dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial,” ujar Maria dalam keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Kamis (12/3/2020).

Menurut Maria, dengan kerja sama ini jumlah listing apartemen di dalam platform Mamikos akan bertambah.

Semakin banyak jenis dan tipe kamar apartemen, akan semakin memudahkan pengguna Mamikos untuk mencari dan memesan apartemen di platform ini.

“Kami ingin semua pengguna Mamikos mendapatkan tempat tinggal sementara, baik apartemen maupun kos, dengan mudah dan nyaman sesuai dengan pilihannya,” ujarnya.

SALAH satu hunian vertikal atau apartemen produk PT PP Properti Tbk
SALAH satu hunian vertikal atau apartemen produk PT PP Properti Tbk (Istimewa)

Kemudahan bagi customer

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved