Properti

Covid-19, Damai Putra Group Fokus Rumah Siap Huni dengan Beragam Promo, Cicilan Mulai Rp 1 Juta

“Untuk aktivitas pemasaran, fokus kami adalah pada rumah siap huni dengan banyak pilihan produk dan harga..."

Dok. DPG
Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19 rutin dilakukan pengembang Damai Putra Group di seluruh fasilitas yang ada di Kota Harapan Indah. 

Saat ini tersedia penawaran khusus untuk setiap pembelian unit Sayana Apartments dengan diskon sampai dengan Rp 60 juta dan cicilan mulai Rp 1 jutaan.

WARTAKOTALIVE.COM, KOTA HARAPAN INDAH - Di tengah tantangan pandemi Corona, pengembang properti Damai Putra Group (DPG) tetap optimis dalam menjalankan aktivitas pemasaran meskipun sebagian besar dalam kondisi work from home (WFH).

Sejumlah langkah dan strategi dilakukan menyesuaikan kondisi saat ini. Salah satunya pemasaran aktif melalui digital marketing.

JRP Terapkan Standar Kebersihan Tinggi, Penjualan Condominium Bintaro Jaya High Rise Meningkat

Hadapi Wabah Covid-19, AS Group Modifikasi Pemasaran Properti Lewat Aplikasi ASLProperti

Ini 10 Strategi Pemasaran Properti Efektif di Tengah Covid-19, dari Media Online, WA, hingga Diskon

Pembangunan juga tetap berjalan namun tetap memegang aturan pemerintah seperti menjaga jarak fisik serta selalu memakai masker non medis.

DPG memastikan untuk tetap menjaga kenyamanan penghuni dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di kawasan proyek yang dikembangkan.

Layanan Pesan Antar Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI) juga menjadi salah satu solusi untuk penghuni KHI.

Layanan Pesan Antar Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI) menjadi salah satu solusi dari Damai Putra Group untuk penghuni KHI di masa pandemi covid-19.
Layanan Pesan Antar Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI) menjadi salah satu solusi dari Damai Putra Group untuk penghuni KHI di masa pandemi covid-19. (Dok. DPG)

Untuk program CSR, DPG juga mengumpulkan donasi 'Bersama Lawan Corona' untuk membantu pihak yang membutuhkan sekitar kawasan kami.

“Untuk aktivitas pemasaran, fokus kami adalah pada rumah siap huni dengan banyak pilihan produk dan harga," ujar Hadiputra Sales Department Head DPG dalam keterangan resminya, Kamis (16/4/2020).

"Kami tidak stop pembangunan tapi tetap disesuaikan dengan jadwal serah terima dan masih berlanjut meskipun ada perlambatan aktivitas,” imbuhnya.

Melalui Aplikasi Mamikos, Sewa Apartemen PP Properti Sesuai Kriteria yang Diinginkan Makin Mudah

Produk Hunian PP Properti Bisa Dibeli Lewat Tokopedia, Ada Diskon 50 Persen Booking Fee

Triyasa Propertindo Kenalkan Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi

Diskon spesial

Damai Putra Group selalu memberikan banyak penawaran menarik mulai dari rumah siap huni, rumah inden, apartemen, ruko, kantor, dll.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved