Breaking News:

Property

Suwardana Park Tawarkan Hunian Smart Living Bagi Kalangan Milenial

Di ajang pameran ini Suwardana Park menawarkan kepada kalangan milenial untuk memiliki hunian sekaligus berinvestasi, dengan berbagai keunggulan

dok suwardana park
Suwardana Park Tawarkan Hunian Smart Living Bagi Kalangan Milenial 

WARTA KOTA, PALMERAH  ------  Suwardana Park salah satu pengembang properti, ikut hadir meramaikan Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang digelar di Hall A #19, Jakarta Convention Centre, mulai tanggal 15 – 23 Februari 2020).

Di ajang pameran ini Suwardana Park menawarkan kepada kalangan milenial untuk memiliki hunian sekaligus berinvestasi, dengan berbagai keunggulan seperti faktor lokasi, fasilitas, nilai return yang menarik, dan harga yang terjangkau.

Suwardana Park, menawarkan hunian apartemen tipe studio, dengan kisaran harga mulai dari 222 juta Rupiah, di mana hanya dengan harga Rp 222 juta, kalangan milenial sudah bisa memiliki apartemen seluas 22 meter persegi sedangkan untuk tipe 36 meter persegi yang dilengkapi dengan 2 bed room dipatok seharga Rp 360 juta.

Seperti diketahui bahwa Suwardana Park ini terbilang canggih dan lengkap karena memadukan hunian dengan fitur eco-desain, aksesibilitas, beragam fasilitas leisure dengan fitur otomasi dan efisiensi hunian yang dapat anda kendalikan dalam satu genggaman.

Lokasinya yangterletak di Jalan Raya Semplak tepatnya di depan Lanud Atang Sanjaya, Bogor. membuat Suwardana Park terbilang memiliki akses yang strategis dan mudah dijangkau dan merupakan bagian dari super block Suwardana City seluas 8,8 Ha, yang akan terintegrasi dengan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Suwardana Park juga dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang, jogging track, outdoor gym, function room, outdoor children playground, taman rekreasi, taman bermain, dan roof top garden, serta ada layanan shuttle bus gratis ke fasilitas pendukung dan penjagaan keamanan yang berlangsung 24 jam non stop.

”Anak milenial sekarang ini nggak mau ribet dan susah payah, mereka identik dengan kemajuan teknologi, pokoknya yang serba ada, inilah yang membuat Suwardana Park menjadi pilihan yang tepat untuk kaum milenial memiliki hunian”, kata Satrio Mursandhi, Project Leader Suwardana Park.

Satrio Mursandhi menambahkan bahwa, selama pameran berlangsung, pihaknya menawarkan cash back booking fee 100% atau senilai 5 juta Rupiah dalam bentuk voucher kepada para konsumen.

“Pasar millenial, sangat potensial dan merupakan pasar terbesar, mereka cenderung mencari hunian yang berada di lokasi yang strategis, fungsional, nerkonsep menarik, smart-tech, untuk memudahkan urusan pembayaran seperti iuran dan lain lain, Suwardana park menggandeng Narobil”, tutur Satrio Mursandhi.

Narobil merupakan platform penagihan berbasis web-BUG yang memberikan layanan smart billing system untuk mempermudah para penghuni melakukan pembayaran Iuran Pengelola Lingkungan (IPL), service charge, maintenance charge dan berbagai pembayaran lainnya.

Hanya dengan satu ID tagihan para penghuni bisa membayar berbagai tagihan IPL dan bisa ditransaksikan di banyak channel bank, jaringan Indomaret dan Alfamart. “Dengan hadirnya Narobil, penghuni tidak perlu lagi repot repot mengurus berbagai pembayaran tanpa takut mengalami keterlambatan pembayaran:, ucap Radityana.

Sejauh ini Suwardana Park sudah laris terjual bahkan hampr mencapa target, "Untuk Tower A, saat ini sudah terjual sekitar 80% lebih dan tersisa tinggal 20 % saja dan secara keseluruhan Tower A penjualannya hampir mencapai target” ungkap Musrsandhi.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved