Breaking News:

Kontes Design Outfit PUBG Mobile Berhadiah iPhone 11 Pro

Setiap pemenang yang telah terpilih berdasarkan pilihan desainer, akan menerima hadiah berupa smartphone Honor 10 beserta uang tunai sebesar USD 100.

istimewa
Digelar Kontes Design Outfit PUBG Mobile 

WARTAKOTALIVE.COM - PUBG Mobile kembali mengadakan kompetisi Outfit Design, dan untuk kali ini, pemenang akan berkesempatan mendapatkan hadiah Iphone 11 Pro dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Tencent Games, selaku pengembang dari mobile game terbesar dan terpopuler di dunia PUBG Mobile, mengajak semua pemain dan penggemar PUBGM dari Malaysia, Thailand, dan khususnya Indonesia, untuk berpartisipasi dalam kompetisi Outfit Design ini, dengan cara menuangkan ide dan kreativitasnya membuat sebuah outfit design yang paling imajinatif dan orisinil untuk dipakai oleh semua pemain PUBG Mobile di seluruh dunia.

Jokowi Kerap Dikritik karena Bagikan Sembako di Jalan, ini Penjelasan Istana

Ganjar Ingatkan Masyarakat Agar Sesuaikan Diri, Jika Ingin Tetap Berkegiatan Ekonomi dengan Lancar

Kesepian Tanpa Kompetisi Liga 1 Indonesia, Mateo Bustos Kenangan Pertama Kali Berkarir di Sepak Bola

Dalam keterangan resmi, Rabu (29/4/2020), Kontes PUBG Mobile Outfit Design ini akan berlangsung selama enam minggu, terhitung mulai tanggal 23 April hingga 5 Juni 2020. Untuk dapat berpartisipasi dalam event ini, para penggemar bisa langsung registrasi ke link bit.ly/PUBGMDOUTFITESIGN dan membuat outfit design sebanyak-banyaknya, agar bisa mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar.

Setelah batas akhir pengumpulan design, sebanyak 14 finalis akan terpilih dari masing-masing negara melalui pemungutan suara (voting). Selanjutnya, Juri-juri Bintang PUBG Mobile atau PUBG Mobile’s Star Judges, akan akan menyeleksi kembali untuk menentukan 3 (tiga) pemenang berdasarkan pilihan desainer (Designer’s Choice) dan 1 (satu) pemenang dari masing-masing negara.

Jerinx SID dan dr Tirta Sebut Narasi Negatif Virus Corona Sebabkan Ketakutan Masyarakat Indonesia

Seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Barat Siap Berlakukan PSBB, Diterapkan Mulai 6 Mei Ini

Kiper Persija Ini Semakin Merasakan Kenikmatan Sahur Setelah Melepas Masa Lajang

Untuk para pemenang dari masing-masing negara Malaysia, Thailand, dan Indonesia yang sudah terpilih tersebut, para juri akan menentukan kembali outfit design mana yang paling kreatif dan orisinil. Untuk itu, mereka berhak menjadi pemenang hadiah utama dan mendapatkan iPhone 11 Pro.

Setiap pemenang yang telah terpilih berdasarkan pilihan desainer, akan menerima hadiah berupa smartphone Honor 10 beserta uang tunai sebesar USD 100, sedangkan pemenang masing-masing negara akan menerima hadiah sebuah Graphic Pad dan uang tunai sebesar USD 600.

Untuk tahun ini para juri Bintang PUBG Mobile yang mewakili Indonesia adalah aktris cantik Olivia Jensen dan aktor Fendy Chow. Sedangkan Malaysia akan diwakili oleh influencer Farrah Khairina, dan Thailand diwakili oleh aktris Chippy Sirin Preediyanon.

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved