Persija

Kiper Persija Ini Semakin Merasakan Kenikmatan Sahur Setelah Melepas Masa Lajang

Berbuka puasa dan sahur bersama orang yang disayangi bisa menambah kebahagiaan. Itulah yang saat ini dirasakan oleh Kiper Persija Adixi Lenzivio

persija.id
Adixi Lenzivio resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu musim bersama tim Macan Kemayoran. 

Bagi penjaga gawang Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, ada yang istimewa pada bulan Ramadan tahun ini. Saat sahur dan buka puasa dia tidak lagi sendiri, tapi ditemani oleh istrinya.

Seperti diketahui, penjaga gawang berusia 27 tahun itu baru saja melepas masa lajang dengan pujaan hatinya pada bulan Maret 2020 lalu. Bulan Ramadan kali ini menjadi pengalaman pertama Adixi menjalani ibadah puasa sebagai seorang suami. Terlepas dari adanya pandemi Covid-19, penjaga gawang yang akrab disapa Redix itu merasakan pengalaman dan suasana berbeda di bulan Ramadan tahun ini.

"Memang kondisi saat ini sedikit berbeda akibat Covid-19. Tapi saya bersyukur sekarang ada yang menemani. Banyak pengalaman baru di puasa tahun ini bersama istri,” kata Adixi Lenzivio.

"Sekarang ada istri, sahur ada yang temannya buka pun juga ada. Yang pasti setiap hari pastinya ada yang masakin juga. Tak hanya itu ibadah pun dengan kondisi seperti ini saya bisa berdua dengan dia. Mudah-mudahan ini bisa maksimal juga ibadahnya," paparnya.

Lebih lanjut, penjaga gawang bernomor punggung 29 itu memiliki menu favorit yang selalu dinanti-nantikan di setiap hadirnya bulan Ramadan. Saat buka puasa, menu es buah wajib disantap untuk membatalkan ibadah puasa yang sudah dikerjakan.

"Kalo sahur dan buka yang pasti 4 sehat 5 sempurna untuk daya tahan tubuh. Tapi menu yang paling suka saat buka adalah es buah. Menu itu tidak boleh terlupakan," tutup Adixi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Rusna Djanur Buana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved