Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Meski PSBB, Relawan Sapu Bersih Ranjau Paku Tetap Beraksi

Menurut Rohim sejumlah daerah rawan ranjau paku di ibukota diantaranya, Jalan Gatot Subroto mulai dari flyover Slipi hingga Tugu Pancoran dan sebalikn

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Abdul Rohim, relawan dari Komunitas Sapu Bersih Ranjau Paku 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Abdul Rohim relawan dari Komunitas Sapu Bersih Ranjau Paku, sedang melaksanakan kegiatan rutinnya membersihkan ranjau paku yang kerap mengganggu dan membahayakan pengendara khususnya pengendara sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Selasa (21/4/2020).

Di masa pandemi Covid-19 ini, pria yang akrab disapa Rohim Saber ini, tetap beraktifitas untuk membantu mengamankan para pejuang keluarga yang terpaksa masih harus jeluar rumah untuk mencari nafkah dari bahaya ranjau paku yang kerap membuat bocor ban kendaraan mereka yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan.

Menurut Rohim sejumlah daerah rawan ranjau paku di ibukota diantaranya, Jalan Gatot Subroto mulai dari flyover Slipi hingga Tugu Pancoran dan sebaliknya, ruas Jalan Gunung Sahari dari TL Kartini hingga Mangga Dua, Jalan Letjen Suprapto mulai dari Galur hingga Underpass Senen, Jalan Kyai Tapa Grogol hingga Roxy Mas dan sebaliknya, Simpang Fedex Jalan Ciputat Raya hingga persimpangan TB Simatupang.

Akibat membandel dengan tetap menjalankan aktivitas selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sebanyak 25 perusahaan/tempat kerja ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, 25 perusahaan tersebut ditutup setelah dinasnya melakukan sidak.

"Sampai saat ini yang disidak sudah 215, ada yang ditutup sementara, ada yang diberikan peringatan," ujar Andri saat dihubungi, Minggu (19/4/2020).

Lakukan Sidak saat PSBB, Ini yang Dihadapi Pegawai Sudinakertrans Jaktim

Jasa Marga Catat 54% Kendaraan Melintas di Tol masih Melanggar PSBB Jakarta 

Masuk Kelompok Terdampak PSBB, 300 Seniman di Jakarta Terima Paket Sembako

Sedang ke-25 perusahaan yang ditutup sementara itu, lanjutnya, tersebar di empat wilayah kota.

Rinciannya, 8 perusahaan di Jakarta Pusat, 11 perusahaan di Jakarta Barat, 4 perusahaan di Jakarta Utara, dan 2 perusahaan di Jakarta Selatan.

Selain perusahaan yang ditutup, ada 190 perusahaan yang diberi peringatan.

Rinciannya, 46 perusahaan di Jakarta Pusat, 34 perusahaan di Jakarta Barat, 29 perusahaan di Jakarta Utara, 38 perusahaan di Jakarta Timur, 39 perusahaan di Jakarta Selatan, dan 4 perusahaan di Kepulauan Seribu.

Gandeng Asayama Family Club Terkumpul Rp 1,5 Miliar, Ashanty Donasi APD untuk Tenaga Medis Covid-19

Metode Relaksasi HDR Bantu Proses Penyembuhan Pasien Covid-19, Gratis Layanan Terapi 24 Jam

Dukung Kebijakan Pemerintah, Adibal Sahrul dan Mydear Rilis Lagu Di Rumah Saja (Quality Time)

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved