Musik

Dukung Kebijakan Pemerintah, Adibal Sahrul dan Mydear Rilis Lagu 'Di Rumah Saja (Quality Time)'

Kebijakan pemerintah 'di rumah aja' tidak membuat kreativitas para musisi hilang. Justru mereka makin kreatif dalam menciptakan karya.

Dok. Pribadi
Adibal Sahrul dan Mydear 

"Lewat lagu 'Di Rumah Saja (Quality Time)' bisa membuat kita lebih aware dengan keadaan saat ini..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Imbauan Pemerintah meminta seluruh masyarakat untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah terus digencarkan di tengah wabah covid-19 atau virus corona di Indonesia.

Bahkan, Pemerintah dan jajarannya terus melakukan sosialisasi terkait social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Dengan situasi seperti ini membuat para musisi semakin kreatif dalam menciptakan sebuah karya, yang tentunya bertemakan tentang wabah virus corona atau covid-19.

Ramalan Zodiak Senin 20 April 2020 Pisces Serius Karir, Taurus Kendalikan Emosi, Leo Keras Kepala

Ratusan TKI di Malaysia Terkurung dalam Bangunan karena Lockdown, Makan Rumput untuk Bertahan Hidup

Salah satu musisi yang menciptakan karya adalah penyanyi Adibal Sahrul (40). Ia berkolaborasi dengan Mydear merilis lagu yang bertajuk 'Di Rumah Saja (Quality Time)'.

Di bawah naungan label MaksiMusic, Adibal Sahrul dan Mydear ingin membantu Pemerintah untuk mensosialisasikan social distancing dengan di rumah aja.

"Lewat lagu 'Di Rumah Saja (Quality Time)' bisa membuat kita lebih aware dengan keadaan saat ini," kata Adibal Sahrul kepada Wartakotalive.com, Minggu (19/4/2020) malam.

Adibal Sahrul
Adibal Sahrul (Dok. Pribadi)

Adibal Sahrul menambahkan kalau karyanya kali ini, menjadi sebuah harapan untuk masyarakat Indonesia, agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga besarnya usai pandemi virus covid-19 atau corona ini berakhir.

"Jangan lupa untuk berhati-hati kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kemudian selalu berdoa agar wabah ini cepat berlalu," ucap Adibal Sahrul.

Mydear menyebutkan kalau lirik lagu 'Di Rumah Saja (Quality Time)', sangat berkesinambungan dengan keadaan di Indonesia saat ini.

"Lewat lagu ini Mydear ingin menyampaikan pesan positif kepada kita semua untuk di rumah saja agar bisa quality time dengan keluarga, dan senantiasa berdoa agar wabah ini cepat berlalu," ujar Mydear.

Adibal Sahrul dan Mydear
Adibal Sahrul dan Mydear (Dok. Pribadi)

MaksiMusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya musik yang indah dan berkualitas sesuai dengan slogan Maksi yaitu 'Musik Adi Karya Suara Indah'.

Adibal Sahrul bersama Mydear dan MaksiMusic berharap bahwa lagu 'Di Rumah Saja (Quality Time)' bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia, yang sudah lebih dari sebulan di rumah saja.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved