Otomotif

Baru Mengaspal 2 Bulan Lalu, Suzuki XL7 Raih Penghargaan Car of The Year Otomotif Award 2020

Tak hanya Suzuki XL7, Suzuki SX4 S-CROSS juga meraih Best Low Crossover dan Suzuki Jimny sebagai Rookie of the year di ajang Otomotif Award 2020.

PT SIS
Baru mengaspal pada 15 Februari 2020 atau dua bulan lalu, Suzuki XL7 berhasil mendapat penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020. 

Kemenangan Suzuki XL7 telah melalui berbagai pengujian dengan metode khusus dalam beberapa faktor penilaian seperti desain, fitur, handling, performa, konsumsi bahan bakar, dan harga.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Baru mengaspal pada 15 Februari 2020, Suzuki XL7 sudah mendapat penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020 yang dilaksanakan secara virtual pertengahan pekan lalu.

Penghargaan ini sekaligus membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai satu-satunya Agen Pemegang Merk (APM) yang  dua tahun berturut-turut menyabet Car of the Year, setelah tahun lalu diraih Suzuki All New Ertiga.

Honda Brio dan Civic Hatchback RS Raih Penghargaan Otomotif Award 2020

Belum Genap 1 Bulan Mengaspal, Pemesanan Suzuki  XL7 Tembus 2.001 Unit, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Kemenangan Suzuki XL7 telah melalui berbagai pengujian dengan metode khusus dalam beberapa faktor penilaian seperti desain, fitur, handling, performa, konsumsi bahan bakar, dan harga.

“Kemenangan ini sekaligus membuktikan bahwa model yang diproduksi di dalam negeri tersebut mendapat sambutan meriah dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat meskipun belum lama diluncurkan,” ujar President Director PT SIS Seiji Itayama dalam keterangan resminya, Jumat (17/4/2020).

Ini Alasan Suzuki New Ignis Mengaspal saat Wabah Covid-19, Simak Keunggulan dan Harga Barunya

Ada 12 Varian dan 2 Tipe Mesin, Simak Perbedaan Daihatsu Ayla Facelift Termurah dan Termahal Ini

Baru mengaspal pada 15 Februari 2020 atau dua bulan lalu, Suzuki XL7 berhasil mendapat penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020.
Baru mengaspal pada 15 Februari 2020 atau dua bulan lalu, Suzuki XL7 berhasil mendapat penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020. (PT SIS)

SX4 S-CROSS dan Jimny tak ketinggalan

Selain Suzuki XL7, Suzuki juga meraih penghargaan untuk model SUV lainnya, yaitu Suzuki SX4 S-CROSS sebagai Best Low Crossover yang juga memenangi kategori yang sama selama dua tahun berturut-turut dan Suzuki Jimny sebagai Rookie of the Year.

“Hal ini memperlihatkan bahwa Suzuki merupakan salah satu merek penghasil model-model SUV berkualitas di Indonesia,” ungkap Seiji.

Cicilan Mulai Rp 1,9 Juta plus Asuransi dan Servis, Ini Keunggulan dan Harga Toyota Agya Facelift

Pelanggan Tetap di Rumah, Mitsubishi Tawarkan Layanan Home Service dan Vehicle Pick-up Cegah Corona

Sementara, 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, mengatakan, Suzuki XL7 langsung menjadi primadona baru bagi keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta.

Hal itu tak lepas dari tampilan Suzuki XL7 yang gagah dan desain khas SUV, interior yang nyaman dengan konfigurasi tujuh tempat duduk, serta berbagai fitur yang canggih seperti Smart e-Mirror dan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc

“Kami mengembangkan Suzuki XL7 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan SUV dengan fitur yang lengkap namun harga lebih kompetitif,” ungkapnya.

Suzuki XL7
Suzuki XL7 (KompasOtomotif/Stanly Ravel)

Lebihi target penjualan

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved