Kesehatan

Metode Relaksasi HDR Bantu Proses Penyembuhan Pasien Covid-19, Gratis Layanan Terapi 24 Jam

Metode relaksasi Healing Deep Relaxation (HDR) dapat membantu proses penyembuhan pasien positif virus Corona (Covid-19).

Istimewa
Dr Andreas FK CMPp owner Klinik Power of Powerless-Healing Deep Relaxation (HDR) (kiri) 

"Hormon endorfin memiliki efek mengurangi rasa sakit, nyeri dan stres, serta meningkatkan imunitas, membangkitkan perasaan senang, tenang, dan bahagia.."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Metode relaksasi Healing Deep Relaxation (HDR) dapat membantu proses penyembuhan pasien positif virus Corona (Covid-19).

Pendapat itu disampaikan Dr Andreas FK CMPp owner Klinik Power of Powerless-Healing Deep Relaxation (HDR), lewat keterangan resminya yang diterima Wartakotalive.com, Minggu (19/4/2020).

Menurut Andreas, metode relaksasi ini membuat tubuh, secara aktif memproduksi hormon endorfin, melalui sistem syaraf pusat dan kelenjar hipofisis.

Dukung Kebijakan Pemerintah, Adibal Sahrul dan Mydear Rilis Lagu Di Rumah Saja (Quality Time)

Ramalan Zodiak Senin 20 April 2020 Pisces Serius Karir, Taurus Kendalikan Emosi, Leo Keras Kepala

Ratusan TKI di Malaysia Terkurung dalam Bangunan karena Lockdown, Makan Rumput untuk Bertahan Hidup

"Hormon endorfin memiliki efek mengurangi rasa sakit, nyeri dan stres, serta meningkatkan imunitas, membangkitkan perasaan senang, tenang, dan bahagia," ujar Andreas.

Secara sederhana, kata Andreas, hormon endorfin secara otomatis terproduksi bila seseorang berpikir positif, banyak bersyukur, dan banyak senyum lepas (ramah).

Dia mengatakan, selama ini penyakit yang diakibatkan virus, bisa dilawan dengan kekebalan tubuh yang baik dan hati yang tenang.

"Dengan terapi power of powerless, penyembuhannya berasal dari dalam diri sendiri. Beberapa rekan sejawat saya yang dikarantina karena terpapar Covid-19, setelah melakukan terapi ini bisa pulih," kata Andreas.

"Rasa bahagia dan semangat yang muncul pasca diterapi menjadi salah satu kuncinya," tambahnya.

Oleh karena itu, ia pun berkeyakinan, metode HDR ini, bisa membantu lebih banyak orang, tidak hanya pasien Covid-19, tapi juga masyarakat luas di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved