Breaking News:

Avriellia Shaqqila Merasa Dirinya Dijebak Saat Ditangkap Polisi Terkait dengan Prostitusi Online

Awal tahun 2019 menjadi terjadinya kisah pilu untuk model seksi Avriellia Shaqqila (25), yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Avriellia Shaqqila ditangkap jajaran polisi Polda Jawa Timur di salah satu hotel di kawasan Surabaya, bersama dengan bintang sinetron Vanessa Angel. 

Awal tahun 2019 menjadi terjadinya kisah pilu untuk model seksi, Avriellia Shaqqila (25), yang ditangkap polisi karena kasus dugaan prostitusi online.

Avriellia Shaqqila ditangkap jajaran polisi Polda Jawa Timur di salah satu hotel di kawasan Surabaya, bersama dengan bintang sinetron Vanessa Angel (27).

Wanita yang akrab disapa Avril itu mencurahkan isi hatinya, karena menerima kasus yang membuat ia sangat malu dan tentu keluarganya di kampung halaman.

"Ditanya malu pasti ada. Tapi semua sudah kejadian dan aku memikirkan kedepannya setelah dibebaskan oleh polisi," kata Avriellia Shaqqila yang ditemui di Plaza Indonesia Mall Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Anies Baswedan Menilai Kesalahan Sistem e-Budgeting Warisan Gubernur Ahok karena Tidak Smart System

Avril mencoba berbagi kisah tentang kasus prostitusi online yang menimpa dirinya. Ia membenarkan terlibat atau namanya masuk kedalam daftar model prostitusi online.

"Dulu ya benar (terlibat prostitusi)," ucapnya.

Mengenai penangkapannya dan atau dirinya menerima tawaran melayani nafsu lelaki hidung belang, dikarenakan kala itu Avril memang tak punya uang.

Tabungannya habis karena selesai merayakan Pesta Pergantian Tahun 2018 menuju 2019 di Pulau Bali.

Sosok Pria Terperangkap di Tubuh Bocah 6 Tahun Dampak Hantaman Batu di Kepala Saat Masih Kecil

Sebelumnya, Avril tak menampik kalau sudah ditawari sang mucikari untuk melayani lelaki hidung belang itu.

"Jadi sebelumnya memang merayakan tahun baruan di Bali. Tapi awalnya masih bimbang, tawaran itu (prostitusi) diambil apa enggak. Cuman karena tabungan habis, aku hubungin lah si mucikari," jelasnya.

"Aku tanya, 'tawarannya masih berlaku? Aku mau dong' aku bilang begitu. Tawarannya diminta menemani klien," tambahnya.

Belum sampai melayani lelaki hidung belang itu, Avril mengakui dirinya sudah digerebek oleh polisi Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi.

"Jadi kayak aku merasa dijebak aja gitu sama mucikarinya," ungkapnya.

Lebih lanjut, karena merasa sudah tertangkap basah, Avril hanya bisa menyerahkan semua hidupnya kepada Tuhan YME dan berharap bebas dari kasus tersebut.

"Untungnya aku dibebasin kan. Kalau di penjara aku enggak tahu deh gimana. Cuman Vanessa aja kan yang di penjara," ujar Avriellia Shaqqila.

Pria Perancang Hukuman Cambuk Tertangkap Basah Selingkuh Malunya Mak Dicambuk Melebihi Dihukum Mati

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved