Breaking News:

Sambil Menangis, Adik Megawati Minta Indonesia Kembali ke UUD 1945, Try Sutrisno Setuju

RACHMAWATI Soekarnoputri menangis saat mengajak Try Sutrisno dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, untuk kembali ke Undang-undang Dasar 1945.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNNEWS/GITA IRAWAN
Rachmawati Soekarnoputri menghadiri silaturahmi dan dialog tokoh bangsa dengan tema Pancasila Perekat Kita, Satu Nusa Satu Bangsa, yang digelar Kemenhan dan Forum Rekat Indonesia, di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019). 

RACHMAWATI Soekarnoputri menangis saat mengajak Try Sutrisno dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, untuk kembali ke Undang-undang Dasar 1945.

"Artinya, saya mengharapi, Pak Menhan (Ryamizard Ryacudu) dan Pak Try sebagai sesepuh TNI, yang telah bersumpah Sapta Marga. Kembali..," kata putri Presiden Pertama RI Soekarno itu.

Hal itu ia sampaikan saat acara silaturahmi dan dialog tokoh bangsa dengan tema Pancasila Perekat Kita, Satu Nusa Satu Bangsa, yang digelar Kemenhan dan Forum Rekat Indonesia.

Ini Nasihat Pengamat untuk Para Pendatang Baru yang Berniat Bertarung di Pilkada Serentak 2020

Dalam acara yang digelar di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019) itu, Rachmawati Soekarnoputri lantas tak mampu melanjutkan kata-katanya.

Di layar besar yang menampilkan wajahnya dengan jelas, ia tampak menangis ketika menyampaikan pandangannya menjelang HUT ke-74 RI pada 17 Agustus mendatang.

Ia lalu segera mencari tisu di atas mejanya.

FOTO-FOTO Penampakan Klinik yang Dijadikan Tempat Aborsi di Bekasi, Sudah Dua Tahun Berdiri

Layar tersebut kemudian berhenti menampilkan wajah Rachmawati Soekarnoputri.

Setelah sekira satu menit, layar tersebut kemudian kembali menampilkan wajahnya.

Dengan suara bergetar, ia melanjutkan kata-katanya sekaligus menyelesaikannya.

Tiga Polisi Ditahan Gara-gara Peluru Nyasar di Kampus, Ini Ancaman Hukumannya

"Kita harus kembali ke Undang-undang Dasar 1945. Terima kasih," ucap adik Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved