Breaking News:

DPRD DKI Jakarta

DPRD DKI akan Gelar Rapat Paripurna untuk Sampaikan Laporan Hasil Reses Tahap II Tahun Anggaran 2021

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna di Jalan Kebon Sirih No. 18, Jakarta Pusat pada Senin, (4/9/2021) siang.

Istimewa
Suasana rapat paripurna DPRD DKI Jakarta beberapa waktu lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM GAMBIR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna di Jalan Kebon Sirih No. 18, Jakarta Pusat pada Senin, (4/9/2021) pukul 13.00 WIB.

Rapat yang rencananya akan digelar di Ruang Paripurna DPRD DKI Jakarta itu mengusung agenda penyampaian laporan hasil reses ke dua tahap II Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2021.

Baca juga: Jumlah Tidak Kuorum, Sidang Paripurna Interpelasi Formula E DPRD DKI Jakarta Ditunda Selama Satu Jam

Baca juga: BREAKING NEWS: Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI Viani Limardi Dipecat

Baca juga: Hak Interpelasi Formula E Tidak Masuk dalam Agenda Paripurna DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/9/2021)

Rencananya, rapat paripurna ini akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Tidak hanya itu, rapat paripurna tersebut juga akan dihadiri oleh seluruh pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para Deputi Gubernur, para Walikota dan para Kepala Dinas Provinsi DKI Jakarta berserta jajarannya.

Sementara itu, sebelumnya DPRD DKI Jakarta telah menggelar rapat paripurna penyampaian Laporan Hasil Reses Pertama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021 pada 12 April 2021.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved