Breaking News:

Trending Topic

Natalius Pigai Bantah Cuitannya Rasis, Abdillah Toha Sebut Lebih Berbahaya dari Pemberontak Papua

Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai trending. Cuitannya terhadap Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diduga rasis.

Penulis: Wito Karyono | Editor: Wito Karyono
twitter
Natalius pigai diduga rasis terkait cuitannya di twitter. “Antara frasa “Jawa Tengah dan Jokowi itu tidak ada tanda koma (,). Silakan baca twitter awal. Ingat Saya tidak akan mundur bongkar ketidakadilan!” cuitnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai trending.

Cuitannya terhadap Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diduga rasis.

Begini cuitannya, lewat akun @NataliusPigai2.

“Jgn percaya org Jawa Tengah Jokowi & Ganjar. Mrk merampok kekayaan kita, mereka bunuh rakyat papua, injak2 harga diri bangsa Papua dgn kata2 rendahan Rasis, monyet & sampah. Kami bukan rendahan. kita lawan ketidakadilan sampai titik darah penghabisan. Sy Penentang Ketidakadilan).”

Cuitan Pigai pun mengundang banyak komentar, bahkan komentar sejumlah tokoh.

“Orang seperti Pigai ini terlalu kita manja dan kita biarkan dia ngomong semaunya sendiri. Padahal dampaknya memecah belah dan bisa lebih berbahaya dari pemberontak bersenjata Papua.” Demikian @AT_AbdillahToha, pendiri PAN yang sekarang penasehat wapres Maruf Amin.

Baca juga: Pjs Dirut PT Transjakarta Welfizon Yuza Pastikan Sardjono Meninggal Dunia Bukan Karena Virus Corona

Baca juga: Yusril Sarankan PD Bersiap Hadapi Judicial Review Dibanding Bicara Isu Dirinya Dibayar Rp 100 Miliar

Berikut cuitan yang lain tentang Pigai

@henrysubiakto: Pak Jokowi dan pak Ganjar punya hak hukum utk mengadukan Pigai. Tp kedua tokoh itu tentu tdk akan mengadukan ke penegak hukum, krn walau benar & akan menang, tp tdk ada gunanya, lbh bnyk mudarat melayani petualang politik tak berguna yg suka menuduh di medsos.

@FerdinandHaean3: Video ini jawaban telak dan MENAMPAR MULUT Natalius Pigai dengan narasi rasis dan provokatifnya terhadap orang Jawa Tengah khususnya Jokowi. Kalau saya Natalius Pigai, sy lbh baik hara kiri dgn panah beracun setelah melihat kecintaan rakyat ini pd JKW.

@ruhutsitompul: Si ganteng pigai mulai lagi berkicau rasis, tong kosong bunyinya cempreng ngeri kali ha ha ha makin pesong kau ka’cian deh

Baca juga: Guru Besar Undip dan ITB Dukung BPOM, Pastikan Air Kemasan Galon Guna Ulang Aman

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved