Breaking News:

PPKM

POLISI Segel Haven Karaoke dan Infinity Karaoke di Kabupaten Bekasi pada Sabtu Dini Hari

Haven Karaoke dan Infinity Karaoke, keduanya berlokasi di Ruko Plaza Menteng, Jalan MH Thamrin, Cikarang Selatan, disegel petugas pada Sabtu (18/9).

Warta Kota/Budi Malau
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel dua tempat hiburan karaoke di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, saat melakukan razia pada Sabtu (18/9/2021) dini hari. Foto ilustrasi: Petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggerebek tempat karaoke yang melanggar jam operasional, Jumat (2/7/2021) dini hari. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG -- Tempat hiburan karaoke di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi disegel polisi pada Sabtu (18/9/2021) dini hari.

Dalam razia yang digelar oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, dua tempat karaoke yakni, Haven Karaoke dan Infinity Karaoke, akhirnya disegel petugas.

Kedua tempat karaoke itu disegel petugas karena kedapatan telah beroperasi, padahal sesuai aturan PPKM level 3, jenis usaha tersebut belum diperkenankan beroperasi.

Tempat karaoke yang disegel petugas yakni, Haven Karaoke dan Infinity Karaoke, keduanya berlokasi di Ruko Plaza Menteng, Jalan MH Thamrin, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Pada hari ini kita razia di Bekasi Kabupaten, ada dua tempat karaoke yang buka yaitu Infinity dan Haven, semua aktif," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa di Kabupaten Bekasi, Sabtu.

Mukti menyebut, dua lokasi tersebut juga berusaha mengelabui petugas dengan mematikan lampu dan mengunci pintu dari dalam.

Baca juga: Kawasan Kota Tua Hari Sabtu Ini Dibuka untuk Olahraga, Ini yang Akan Dilakukan Satpol PP DKI

Baca juga: Terbukti Telah Melanggar Aturan PPKM Level 3, Dua Tempat Karaoke Ditutup dan Dipasangi Garis Polisi

"Di Infinity ini gelap ya dikunci dari dalam. Kita harus negosiasi baru dibuka. Di dalamnya ternyata masih banyak orang dan banyak wanita pendamping juga. Untuk yang di Haven memang dibuka dan masih banyak WNA dari Korea dan Jepang," ujar Mukti.

Dalam razia tersebut Polisi juga menyita sejumlah minuman beralkohol yang diduga tidak memiliki izin.

"Minuman juga dicurigai menggunakan minuman yang tidak berizin, makanya kita sita minumannya ke Polda Metro Jaya," tambahnya.

Selanjutnya petugas juga melakukan tes urine kepada pengunjung karaoke dan tidak ditemukan pengunjung yang positif menggunakan narkoba.

Baca juga: Dua Tempat Karaoke Sediakan Pemandu Lagu Seksi, Kedapatan Beroperasi Langgar PPKM

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved