Polsek Pamulang Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Gereja dan Masjid

Polsek Pamulang menggelar vaksinasi massal di gereja dan masjid di Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, pada Senin-Selasa (7-8/9/2021).

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Vaksinasi massal di Gereja Barnabas di Jalan M Toha, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel, Senin (6/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polsek Pamulang menggelar vaksinasi massal di Gereja dan Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, pada Senin (6/9/2021) dan Selasa (7/9/2021).

Kegiatan itu merupakan tindak lanjut program Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah hasil sinergi Kapolri dan Staf Khusus Presiden RI.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengatakan pada hari ini pihaknya menggelar vaksinasi massal di Gereja Barnabas di Jalan M Toha, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel.

Baca juga: 150 Warga Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Polsek Pamulang

"Pimpinan dan penanggungjawab dari pihak gereja adalah Romo Yoseph Sutrisna Amirullah, SCJ. Dengan kuota 500 dosis vaksin sinovac untuk tahap 1 dan 2," kata Sujarwo.

Sementara pada Selasa (7/9/2021), katanya, vaksinasi massal akan digelar di Masjid Miftahul Huda-At Taqwa 2 di Jalan Benda Timur 7, RW 15, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Di sini DKM nya Tarsiadi Salam dengan kuota vaksin 500 dosis, untuk tahap 1 dan 2, serta juga menggunakan vaksin sinovac," katanya.

Baca juga: Besok Vaksinasi Massal di Lima Lokasi di Kelurahan Jatibening Baru Pondok Gede Berakhir

Sujarwo mengatakan pihaknya akan berkordinasi dengan pimpinan rumah ibadah lain dan pesantren, untuk menggulirkan program sinergi Kapolri dan Staf Khusus Presiden RI ini.

"Untuk mempercepat vaksinasi nasional agar terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal di masa pandemi Covid-19 ini," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved