Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Besok Vaksinasi Massal di Lima Lokasi di Kelurahan Jatibening Baru Pondok Gede Berakhir

pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar guna mempercepat herd immunity di Kota Bekasi.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Lurah Jatibening Baru Kota Bekasi menyebut Kelurahan Jati Bening Baru menyediakan lima lokasi sentra vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama dengan vaksin berjenis Pfizer kuota 5.267 sasaran. 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK GEDE --- Vaksinasi massal yang diadakan pihak Kelurahan Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, berakhir Sabtu (28/7/2021) besok.

Pihak Kelurahan Jati Bening Baru Kota Bekasi, menyediakan lima lokasi sentra vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama menggunakan vaksin Pfizer dengan kuota 5.267 sasaran.

Lurah Jati Bening Baru Mulyadi mengatakan dalam kurun waktu dua hari, yang dimulai dari Jumat hingga Sabtu akan diselenggarakan vaksinasi serentak di lima lokasi.

"Ya, dalam dua hari itu serentak ya di lima lokasi yang sudah kita persiapkan," ucapnya kepada TribunBekasi.com di Kelurahan Jati Bening Baru, Kota Bekasi, Kamis (26/08/21).

Baca juga: Dihantam Gelombang Pandemi Kedua Virus Varian Delta, Menteri Perdagangan M Lutfi: Prihatin Sekali

Baca juga: Cerita Pilu Pengepul Barang Bekas Korban Kebakaran di Pondok Gede, Tabungan 2 Juta Ikut Terbakar

Lanjutnya, Mulyadi berharap agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar guna mempercepat herd immunity di Kota Bekasi.

"Kita upayakan untuk mendapatkan herd immunity ya, kita harapkan bagi masyarakat tidak terpapar lagi Covid-19 mudah-mudahan berjalan lancar," ucapnya.

Berikut jadwal dan lokasi vaksinasi Covid-19 di lima lokasi :

° 27 Agustus 2021
- Puskesmas Jati Bening Baru
- Aula Kelurahan
- LRT Gateway Apartemen
- Belarminus
- Lapangan Basket RW 1

° 28 Agustus 2021
- Puskesmas Jati Bening Baru
- Aula Kelurahan
- LRT Gateway Apartemen
- Lapangan Basket RW 1
- SMKN 12  

Capai 646.816 orang

Pemerintah kota (Pemkot) Bekasi mencatat untuk capaian vaksinasi Covid-19 diwilayahnya melalui per tanggal 24 Agustus 2021 melalui dosis pertama sudah mencapai 646.816 orang. Dengan persentase yang akumulasikan mencapai 32.08 persen. 

Baca Berita Selengkapnya di TribunBekasi.com berjudul : CATAT, Kelurahan Jatibening Baru Bekasi Gelar Vaksinasi Massal di 5 Tempat Jumat Ini Hingga Sabtu, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved