150 Warga Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Polsek Pamulang

Sebanyak 150 warga menerima vaksinasi Covid-19 tahap 2 jenis sinovac dalam vaksinasi massal di Gerai Vaksin TNI-Polri di Mapolsek Pamulang.

Warta Kota
Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengungkapkan, sebanyak 150 warga menerima vaksinasi Covid-19 tahap 2 jenis sinovac, dalam gelaran vaksinasi massal di Gerai Vaksin TNI-Polri di Mapolsek Pamulang, Senin (30/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebanyak 150 warga menerima vaksinasi Covid-19 tahap 2 jenis sinovac, dalam gelaran vaksinasi massal di Gerai Vaksin TNI-Polri di Mapolsek Pamulang, Senin (30/8/2021).

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, mengatakan untuk vaksinasi massal rutin, Senin (30/8/2021) ini di Gerai Vaksin Polsek Pamulang, hanya untuk warga yang menerima vaksin tahap dua jenis sinovac.

"Dari 150 vaksin sinovac tahap dua yang kami sediakan, semuanya habis di berikan ke warga untuk vaksin tahap dua," kata Sujarwo.

Baca juga: Cara Pendaftaran Vaksinasi Covid19 Moderna di Kota Tangerang Secara Online Khusus Komorbid

Hal ini katanya menandakan kesadaran dan antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin tahap dua, sangat tinggi. 

"Karena mereka sudah mendapat vaksin tahap pertama, sehingga antusias sekali agar vaksinasi mereka lengkap, yakni dengan mendapatkan vaksin tahap ke duanya. Jadi dari 150 warga yang dijadwalkan vaksin tahap dua, semuanya hadir dan mendapatkannya," kata Sujarwo.

Ia mengatakan untuk vaksinator yang disiapkan berjumlah dua orang dibantu sejumlah tenaga kesehatan dan staf pendataan dari Polsek Pamulang.

Baca juga: Bandingkan Daerah Lain yang Baru 15 Persen Soal Capaian Vaksinasi, Ini Kata Wagub DKI

"Vaksinasi massal tahap dua di Gerai Vaksin Polsek Pamulang, hari ini berjalan aman, lancar dan tertib," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved