Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Rayakan Ultah, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal dan Bagikan Sembako

Menurut Dave, hidupnya akan lebih bermakna jika bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi yang saat ini belum juga berakhir.

Editor: Yaspen Martinus
ISTIMEWA
Rayakan hari ulang tahun ke-42, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave AF Laksono menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap 25.000 warga pada tujuh titik di wilayah Indramayu, kota, dan Kabupaten Cirebon. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Kosgoro 1957, ormas pendiri Partai Golkar,  terus bergerak membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia.

Di hari ulang tahun ke-42, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave AF Laksono mengisinya dengan menyelenggarkan vaksinasi Covid-19 terhadap 25.000 warga pada tujuh titik di wilayah Indramayu, kota, dan Kabupaten Cirebon.

“Saya selalu ingin mengisi hidup dengan berbagi dan berbuat untuk masyarakat dan pemerintah, terutama di masa pandemi Covid-19."

Baca juga: Dituding Dekat dengan Taliban, Jusuf Kalla: Kalau Ingin Mediasi, Kita Harus Kenal Kedua Belah Pihak

"Salah satu yang saya lakukan adalah membantu percepatan vaksinasi,” kata Dave AF Laksono lewat keterangan tertulis, Jumat (20/8/2021).

Menurut Dave, hidupnya akan lebih bermakna jika bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi yang saat ini belum juga berakhir.

“Masyarakat butuh bantuan kita semua, uluran tangan kita semua sangat diharapkan, terutama bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca juga: Dibilang Inkonsisten, Natalius Pigai Ragukan Kapasitas dan Kompetensi Kuasa Hukum 75 Pegawai KPK

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar ini menyebutkan, dalam kegiatan tersebut Kosgoro juga memberiakan bantuan 1.000 jarum suntik ke Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon.

“1.000 jarum suntik ini juga bermanfaat bagi penangan medis, termasuk dalam upaya vaksinasi kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Dave juga memantau jalannya vaksinasi yang bekerja sama dengan TNI AD tersebut.

Baca juga: 24,66 Persen Pekerja Berpotensi Kena PHK, Bantuan Subsidi Upah Diharapkan Bisa Lindungi Buruh

Vaksinasi dilakukan secara tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved