Breaking News:

VIDEO Antisipasi Supermal Karawaci Terhadap Antusiasme Pengunjung Jelang Lebaran

Eddy Halim selaku Direktur PT. Supermal Karawaci  menjelaskan pihaknya melakukan berbagai antisipasi guna mencegah terjadinya kerumunan jelan Lebaran.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Direktur PT. Supermal Karawaci Eddy Halim menjelaskan pihaknya melakukan berbagai antisipasi guna mencegah terjadinya kerumunan jelan Lebaran. 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata 

WARTA KOTA, KARAWACI - Seperti diketahui bersama, pandemi Covid-19  membuat beragam aktivitas berinteraksi menjadi sangat terbatas.

Lebaran tahun kedua di era Covid-19 sepertinya memberi atmosfer baru, apalagi regulasi pelarangan mudik dan kebijakan lainnya menjadi sorotan saat ini.

Dan membuat sebagian besar antusiasme orang orang disekitar mengalihkan untuk berkunjung ke mall.

Termasuk antusiasme belanja jelang Lebaran yang sangat luar biasa, membuat masyarakat sebagai shopping center tetap berupaya maksimal dan berkoloborasi dengan dinas-dinas terkait untuk tetap menjaga agar protap kesehatan bisa dijalankan dengan maksimal.

Baca juga: VIDEO Pemudik Sepeda Motor Terobos Penyekatan di Karawang

Baca juga: Viral Video Penyekatan Pemudik Pakai Tank Baja, Polsek Cileungsi Pastikan Itu Hoaks

Begitu pun dengan yang diterapkan oleh Supermal Karawaci Tangerang.

Eddy Halim selaku Direktur PT. Supermal Karawaci  menjelaskan pihaknya melakukan berbagai antisipasi guna mencegah terjadinya kerumunan jelan Lebaran.

"Hal yang signifikan kita lakukan, apalagi 2 pekan terakhir ini menjadi puncak antusiasme masyarakat yang lebih konsumtif dengan telah diterimanya tunjangan hari raya, membuat kami tetap waspada dan mengambil langkah-langkah pemberlakuan sistem buka tutup," ujar Eddy dalam keterangannya kepada Warta Kota, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: POLISI Tidak Main-main, Terjaring Razia saat Angkut Motor dan Pemudik di Tangerang Truk Diamankan

Jajarannya juga melakukan sosialisasi penertiban antrean atau pun berkumpulnya pengunjung jelang berbuka puasa dan lain lain dengan tim khusus.

Berisikan personil dari security, customer service, polisi dan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved