Breaking News:

Perceraian Artis

Disiksa dan Dijedotin, Yuyun Sukawati: Fajar Ancam Mau Lempar Saya dari Balkon Apartemen

Yuyun Sukawati tak bisa melupakan kejadian yang memilukan dalam hidupnya, yakni menerima KDRT dari sang suami, Fajar Umbara selama dua tahun menikah.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi. 

WARTAKOTAlive.com, JAKARTA -- Pesinetron Yuyun Sukawati tak bisa melupakan kejadian yang memilukan dalam hidupnya, yakni menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Fajar Umbara selama dua tahun menikah.

Yuyun Sukawati mengungkapkan, dirinya masih terus dibayangi memori kejadian saat ia dan anak menerima KDRT dari Fajar Umbara, yang sering terjadi selama dua tahun mereka hidup bersama.

"Masih terngiang-ngiang lah, masih banget keingetan semua kejadian itu," kata Yuyun Sukawati bersama tim pengacara Lissa V and Partners saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang.

Wanita berusia 44 tahun tersebut mengakui, selama dua tahun menikah dengan Fajar, ia kerap disiksa, dianiaya, dan dihina oleh suaminya sendiri yang sudah ia anggap sebagai lelaki psikopat.

"Saya disiksa, diinjek-injek, dikata-katai dengan kata-kata kotor, dihina, saya tidak pernah yang namanya ngelawan. Saya juga enggak tahu kenapa," ucapnya.

Baca juga: Yuyun Sukawati Akan Gugat Cerai Setelah Fajar Umbara Ditetapkan Tersangka Kasus Tindak Kekerasan

Baca juga: Fajar Umbara Akui Telah Melakukan Tindak Kekerasan, Mematahkan Tulang Tangan Anak Yuyun Sukawati

Bahkan, pesinetron Jin dan Jun itu menceritakan detail bagaimana ia bisa menerima ancaman dari Fajar, yang mengancam akan melemparnya dari balkon ke lantai bawah apartemen di saat mereka cekcok dan tinggal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Itu jadi awalnua saya dicekik, terus sempat ditendang kaki saya sampai biru dan ampai saya pakai deker dengkul saya, nah itu dia (Fajar) sempat ngancem, 'kamu saya lempar ya dari balkon' waktu itu di Virtue di Kemang," jelasnya.

Yuyun tidak mengerti mengapa Fajar bisa setemperamental itu. Bahkan, ia menyebut suaminya melakukan KDRT di depan anaknya yang masih di bawah umur.

Baca juga: Suami Yuyun Sukawati Jadi Tersangka Kasus Tindak Kekerasan Anak, Polisi Jelaskan Kasus Itu Siang Ini

"Nah pernah saya sekali waktu mungkin saya dianggap laki kali ya, itu kepala sama kepala  pernah dijedot duk digituin sampai saya jatuh, saya jatuh dan pusing sampai kayak mau pingsan tapi saya dibilang akting, demi Allah deh padahal saya pusing. Jadi kepala sama kepala dijedotin," katanya

"Terus terakhir di apartemen dia (Fajar) nonjok lengan tangan saya sampai biru, sampai nggak bisa digerakin tangannya sampai berapa lama, waktu pertama tangan saya juga retak karena dipukul dia," tambahnya.

Yuyun Sukawati menyebut selama dua tahun ini, Fajar Umbara melakukan KDRT kepadanya tidak melihat dirinya adalah seorang istri, ibu, dan juga perempuan.

Baca juga: Ketakutan Yuyun Sukawati Mulai Berkurang dan Kini Merasa Tenang Setelah Fajar Umbara Ditahan Polisi

"Dia (Fajar) selalu bangga dengan kalau dia brantem, dengan otot lah. Jadi saya dan anak saya kayak diajak berantem sama dia, dan semua kejadian di depan anak saya. Itulah saya tak bisa maafkan apalagi anak jadi korban, saya akan bela sampai titik darah penghabisan," ujar Yuyun Sukawati. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved