ONE Championship

The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana 18 Maret, Paula Purnomowati Wakili Indonesia

Edisi terbaru dari serial televisi realitas ikonik tersebut akan disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis, 18 Maret di AXN, mitra penyiaran resmi Asi

Editor: Umar Widodo
onefc.com
'The Apprentice: ONE Championship Edition' sebuah reality show yang dipadukan dengan dunia olahraga 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Debut “The Apprentice: ONE Championship Edition” yang sangat dinanti-nantikan akan segera tayang di layar televisi.

Syuting untuk pertunjukan tersebut telah selesai pada akhir 2020, dan pasca produksi semuanya selesai dengan tayangan pertunjukan yang siap untuk disajikan.

Edisi terbaru dari serial televisi realitas ikonik tersebut akan disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis, 18 Maret, di AXN, mitra penyiaran resmi Asia, diikuti dengan peluncuran global pada bulan Juni di seluruh platform penyiaran dan streaming.

Kompas TV mendapatkan hak siar untuk penanyangan acara realty show bercampur olah raga ini untuk wilayah Indonesia.

ONE Championship merilis trailer baru "Director’s Cut" pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia, dan penggemar disuguhi cuplikan menarik tentang apa yang oleh perusahaan disebut sebagai versi "terberat" dari "The Apprentice" dalam sejarah.

Hanya berdurasi kurang dari dua menit, cuplikan baru ini menyoroti potongan-potongan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi pada musim perdana acara tersebut.

“Ini adalah kompetisi dimana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer tersebut.

The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kandidat pilihan dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik.

Baca juga: Kompas TV Akan Siarkan Reality Show The Apprentice: ONE Championship Edition Di Bulan Maret

Baca juga: CEO ONE Championship Chatri Sityodtong Akan Hadirkan 3 Kompetisi Reality Show Setelah The Apprentice

Mereka bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS untuk bekerja secara langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura.

Karena tantangan fisik yang disebutkan diatas yang merupakan hal pertama dalam versi Apprentice mana pun, ONE yakin mereka memiliki formula kemenangan untuk kompetisi reality show yang paling menarik dan dramatis.

Paulina Purnomowati kandidat dari Indonesia yang ikut acara The Apprentice: ONE Championship Edition
Paulina Purnomowati kandidat dari Indonesia yang ikut acara The Apprentice: ONE Championship Edition (onefc.com)

Dari tampilan trailernya, tantangan fisik memang sangat berat bagi para kompetitor acara tersebut, selain sederetan suasana ruang rapat yang kejam.

Tentu saja, pertunjukan Apprentice tidak akan lengkap tanpa bintang tamu. Tampil di trailer adalah atlet ONE Championship Brandon "The Truth" Vera dan "Super" Sage Northcutt yang bergabung dengan legenda seni bela diri lainnya di acara itu.

Baca juga: Paula Purnomowati Wakili Indonesia Diajang The Apprentice: One Championship Edition di Singapura

Baca juga: Lima Hal Yang Anda Dapatkan Dari Menonton Tayangan ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’

Juga tampil sebagai bintang tamu adalah CEO dari beberapa perusahaan terbesar di dunia, termasuk CEO Grab Anthony Tan, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Zilingo Ankiti Bose, dan banyak lagi.

Difilmkan seluruhnya di Singapura selama pandemi COVID-19 "The Apprentice: ONE Championship Edition" adalah sebuah keajaiban produksi.

Musim pertama terdiri dari 13 episode dan penggemar pasti sangat senang akhirnya menyaksikan apa yang selama ini dinantikan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved