ONE Championship

Lima Hal Yang Anda Dapatkan Dari Menonton Tayangan ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’

Di Indonesia, Kompas TV mendapatkan hak siar untuk menayangkan acara ini dalam program The Apprentice: ONE Championship Edition

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
onefc.com
'The Apprentice: ONE Championship Edition' sebuah reality show yang dipadukan dengan dunia olahraga 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Organisasi seni bela diri yang berbasis di Singapura, ONE Championship baru-baru ini mengumumkan bahwa musim perdana dari acara realitas terbaru, "The Apprentice: ONE Championship Edition". 

Dari rilis yang diterima, acara ini dijadwalkan mengudara pada bulan Maret ini yang seketika membuat ranah olahraga dan hiburan penuh dengan kegembiraan.

Di Indonesia, Kompas TV mendapatkan hak siar untuk menayangkan acara ini dalam program The Apprentice: ONE Championship Edition.

"The Apprentice" adalah salah satu waralaba televisi non-naskah terbesar dalam sejarah.

Para penggemar menyukai acara ini karena tampilan adegan ruang rapat yang intens, kompetisi bisnis yang berapi-api, serta penggambaran akurat mengenai dunia kewirausahaan yang sangat keras.

Apa yang membedakan versi ONE Championship dari versi klasik? Adanya tambahan tantangan fisik, dimana 16 kandidat akan bersaing bersama dan melawan beberapa nama besar dalam seni bela diri.

Trailer acara ini mengklaim sebagai versi "terberat" dari "The Apprentice".

Pengemasan acara yang secara sinematik berurutan merupakan pembelajaran besar yang dapat diambil saat Anda menonton acara ini.

Berikut adalah lima hal yang bisa Anda dapatkan apabila menonton "The Apprentice: ONE Championship Edition".

1. Waktu Sangatlah Penting

"The Apprentice: ONE Championship Edition" menawarkan adegan realitas yang intens dengan drama yang tinggi, biasanya dikejar dengan batasan waktu yang telah ditentukan.

Semuanya dibuat stres karena jam terus berputar. Jelas, acara ini sangat penting untuk ditonton dan memang produser membutuhkan drama tersebut untuk membangkitkan cerita agar memikat dan melibatkan emosi penonton.

Dan pastinya kebenaran yang ditampilkan sangat nyata di dalam acara ini.

Kita semua bekerja dengan tenggat waktu yang berputar dalam kehidupan nyata, sehingga berbagai aspek benar-benar saling berhubungan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved