Breaking News:

The Apprentice One Championship Edition

Paula Purnomowati Wakili Indonesia Diajang The Apprentice: One Championship Edition di Singapura

Paula Purnomowati terpilih mewakili Indonesia diajang The Apprentice: One Championship Edition pertama di Singapura bersaing dengan 15 peserta lainnya

onefc.com
Paulina Purnomowati seorang triatlon, pemain softball, dan atlet senam saat kecil yang juga pemilik gelar MBA dalam Bisnis Internasional & Pemasaran dari Northeastern University di Boston, Massachusetts. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menjadi bagian dari acara reality show TV sangat menegangkan, dan dapat menimbulkan beban berat bagi pikiran dan tubuh.

Untuk kandidat Indonesia Paulina Purnomowati, meluangkan waktu setiap pagi untuk merenung dan berhubungan kembali dengan batinnya membuat dirinya sedikit lebih mudah dalam menjalani tantangan setiap hari.

“Saya adalah orang yang suka berpetualang, jadi secara mental, saya selalu siap untuk petualangan apapun, termasuk 'The Apprentice: ONE Championship Edition.' Namun selain itu, saya juga bermeditasi,” kata Paulina dikutip dari rilis yang diterima Wartakotalive.com, Rabu (17/2/2021).

“Saya melakukannya dalam bentuk meditasi sederhana dan meditasi tari. Ini membantu saya menjadi tenang dan solid dari dalam dan percaya diri."

"Di lokasi syuting, selama syuting tidak peduli seberapa awal waktu panggilan saya, saya selalu menyediakan waktu untuk bermeditasi dan berdoa."

"Saya mendapat kamar yang menghadap ke laut dan matahari terbit, itu membantu saya untuk bermeditasi dan berdoa. Ini benar-benar kunci bagi saya untuk mengawali hari ini,” ungkap Paulina.

Paulina adalah salah satu dari 16 kandidat yang lolos dan diundang untuk berpartisipasi dalam musim perdana "The Apprentice: ONE Championship Edition" di Singapura.

Spin-off ini disebut-sebut sebagai versi terberat dalam sejarah pertunjukan, terdiri dari tantangan bisnis, dan untuk pertama kalinya, tantangan fisik dan atletik.

'The Apprentice: ONE Championship Edition' sebuah reality show yang dipadukan dengan dunia olahraga
'The Apprentice: ONE Championship Edition' sebuah reality show yang dipadukan dengan dunia olahraga (onefc.com)

Tayangan waralaba itu sendiri telah mengudara di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Ketika mendapat kabar akan menjadi salah satu kandidat, Paulina segera mulai mempersiapkan fisik dan pikirannya untuk tugas-tugas luar biasa dihadapannya.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved