Breaking News:

ONE Championship

Kompas TV Akan Siarkan Reality Show The Apprentice: ONE Championship Edition Di Bulan Maret

16 kandidat yang berkompetisi pada musim debut acara reality show yang unik dan hit secara global memperebutkan 250 ribu dolar AS

onefc.com
The Apprentice: ONE Championship Edition sebuah TV reality show yang dipadukan dengan dunia olahraga 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship, hari ini mengumumkan tanggal pemutaran perdana resmi untuk "The Apprentice: ONE Championship Edition". 

Sekaligus memperkenalkan seluruh 16 kandidat yang berkompetisi pada musim debut acara televisi realitas (reality show) yang unik dan hit secara global.

Dari rilis yang diterima, The Apprentice: ONE Championship Edition akan tayang perdana di seluruh Asia pada Kamis, 18 Maret 2021 di AXN dan mitra penyiaran resmi di Asia.

Dengan jangkauan siaran yang mencakup Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Thailand, Kamboja, Myanmar dan Vietnam.

The Apprentice: ONE Championship Edition juga akan tersedia di platform dan jaringan TV lain di Asia pada bulan Maret, termasuk MediaCorp (Singapura), Abema (Jepang), KompasTV (Indonesia), Amarin TV (Thailand), LINE TV (Thailand) , Jaringan TV5 (Filipina), dan HTV (Vietnam).

Di Tiongkok, ONE telah menandatangani perjanjian siaran dengan ByteDance untuk menayangkan The Apprentice: ONE Championship Edition pada platform Douyin, Xigua, dan Toutiao mereka mulai hari Sabtu, 20 Maret 2021.

Paulina Purnomowati kandidat dari Indonesia yang ikut acara The Apprentice: ONE Championship Edition
Paulina Purnomowati kandidat dari Indonesia yang ikut acara The Apprentice: ONE Championship Edition (onefc.com)

Debut Asia pada bulan Maret akan diikuti dengan peluncuran global pada Juni 2021. Refinery Media bertanggung jawab sebagai mitra produksi perusahaan. Produksi dipimpin oleh Executive Producer & Refinery Media Founder, Karen Seah.

Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB), The Apprentice: ONE Championship Edition pengambilan gambar seluruhnya di Singapura sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan yang berlaku.

Serial ini menampilkan lokasi-lokasi ikonik dan menghadirkan kisah-kisah yang diwujudkan dengan semangat yang mencerminkan semangat perusahaan yang tidak pernah berhenti di negara ini.

Rayakan Ulang Tahun Bruce Lee Ke-80 One Championship Luncurkan Koleksi Pakaian Edisi Terbatas

Stefer Rahardian Ingin Come Back Ke One Championship Setelah Sembuh Dari Cederanya

16 kandidat internasional itu berasal dari 11 negara di seluruh dunia yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved