Breaking News:

ONE Championship

Petarung Paul Lumihi Yakin Kalahkan Tial Thang di ONE: UNBREAKABLE III Di Singapore Indoor Stadium

Paul telah meluangkan waktu untuk mempelajari lawannya sebelum menjalani pertarungan mereka yang sangat ditunggu-tunggu.

onefc.com
Paul "The Great King" Lumihi (kiri) saat bertarung melawan Li Kai Wen asal Tiongkok 7 November 2019 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Juara seni bela diri campuran Indonesia Paul "The Great King" Lumihi siap untuk melupakan masa lalunya dan membuka lembaran baru saat ia melangkah kembali ke dalam Circle.

Petarung veteran berusia 33 tahun itu termotivasi untuk mencetak satu kemenangan di kolom kariernya pada kontes berikutnya.

Paul kembali beraksi melawan Tial "The Dragon Leg" Thang dari Myanmar di ajang O UNBREAKABLE III, di Singapore Indoor Stadium, yang dijadwalkan untuk disiarkan secara global Jumat, 5 Februari ini.

Paul telah meluangkan waktu untuk mempelajari lawannya sebelum menjalani pertarungan mereka yang sangat ditunggu-tunggu.

Saya telah melihat banyak pertarungan sebelumnya dan mempelajarinya dengan baik. Dia dan timnya memanfaatkan tendangan betis dengan sangat baik, dan dia memiliki hook kanan yang berbahaya.

"Saya yakin, mengingat kekalahan mereka baru-baru ini, Tial haus akan kemenangan. Dia pasti akan berbahaya. Saya hanya harus memastikan bahwa saya adalah orang yang lebih tajam di Circle,” kata Paul.

Paul Lumihi petarung beladiri campuran Indonesia akan tampil diajang ONE:UNBREAKABLE III
Paul Lumihi petarung beladiri campuran Indonesia akan tampil diajang ONE:UNBREAKABLE III (onefc.com)

“Dia memiliki pukulan yang sangat kuat dan memiliki tendangan yang bagus. Permainan dasarnya juga sangat bagus. Saya harus mendorong dan menekannya agar dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain dengan nyaman. Saat bel pertandingan berbunyi, saya harus bermain agresif dan tidak memberinya ruang untuk menyerang,” tambahnya.

Melawan Thang, Paul menghadapi mantan pegulat amatir dengan kemampuan serba bisa yang solid.

"The Dragon Leg" dikenal karena permainan ground-nya yang sempurna dengan lebih dari 500 pertandingan gulat yang dimenangkan selama karirnya, di Freestyle dan Greco-Roman, serta lebih dari 50 kemenangan dalam pertandingan Brazilian Jiu-Jitsu.

Baca juga: Paul Lumihi Petarung Indonesia Akan Menantang Tial Thang Petarung Myanmar Di ONE:UNBREAKABLE III

Baca juga: Paul Lumihi Pertahankan Sabuk Juara One Pride MMA Indonesia

Paul tahu persis apa yang dia hadapi. Bersama timnya, Paul telah menyusun rencana permainan yang bagus yang dia yakini akan membawanya menuju kemenangan.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved