Breaking News:

PAN Jadikan Kandidat Cagub DKI 2024, Bima Arya: Sebagai Kader, Siap Menjalani Tugas Partai

Menurut Edy Suparno, pertimbangannya antara lain Bima Arya adalah Wali Kota Bogor dua periode dengan banyak prestasi.

istimewa
Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku bahwa dirinya siap jika menjadi kandidat Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2024. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku bahwa dirinya siap jika menjadi kandidat Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Di mana nama Bima Arya muncul sebagai kandidat Cagub DKI 2024, diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PAN Edy Suparno .

Bima Arya yang merupakan salah satu Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menyatakan, kesiapan itu jika dirinya mendapat tugas partai.

Baca juga: Pangeran Uni Emirat Arab Beri Hadiah Jokowi Masjid Mewah Seluas 3 Hektar di Solo, Ini 4 Faktanya

Baca juga: WOW Proyek RSUD Malingping Senilai Rp2,5 Miliar lewat Penunjukan Langsung, Ini Kata Gubernur Banten

Baca juga: WADUH, Pemuda di Cakung Curi Beha dan Celana Dalam Ibu Muda Tetangganya, Ternyata Dipakai untuk Ini

"Sebagai kader partai, harus siap menjalani tugas partai," kata Bima Arya Sugiarto, di Kota Bogor, Jumat, menjawab pertanyaan wartawan, terkait namanya yang disebut sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024, dilansir dari Antara.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PAN Edy Suparno menyebut nama Bima Arya disiapkan sebagai kandidat gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Menurut Edy Suparno, pertimbangannya antara lain Bima Arya adalah Wali Kota Bogor dua periode dengan banyak prestasi, dan saat ini menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) periode 2021-2024.

Bima Arya mengakui, dari DPP PAN sudah menyampaikan kepada dirinya untuk siap-siap menghadapi Pilkada DKI Jakarta pada 2024.

"Sebagai kader, ya semua harus siap," katanya pula.

Namun, Bima menyebut masa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor sampai 2023, sehingga masih banyak tugas-tugas yang harus diselesaikannya di Kota Bogor.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Yusuf
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved