Breaking News:

Kasus Pencurian

WADUH, Pemuda di Cakung Curi Beha dan Celana Dalam Ibu Muda Tetangganya, Ternyata Dipakai untuk Ini

Aksi pencurian beha dan celana dalam itu terjadi kepada ibu muda milik seorang ibu muda di kawasan Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021).

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Mohamad Yusuf
Tangkap Layar Akun Instagram @warungjurnalis
Aksi pemuda RMF berusia 18 tahun nekat mencuri beha dan celana dalam tetangganya terekam kamera CCTV. Aksi pencurian beha dan celana dalam itu terjadi kepada ibu muda milik seorang ibu muda di kawasan Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIRACAS - Aksi pemuda RMF berusia 18 tahun nekat mencuri beha dan celana dalam tetangganya terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian beha dan celana dalam itu terjadi kepada ibu muda milik seorang ibu muda di kawasan Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021).

Video pencurian beha dan celana dalam itu pun viral di media sosial.

Baca juga: Jokowi ke Maumere Sebabkan Kerumunan Warga, Netizen Bandingkan Kasus Habib Rizieq, Ini Kata Istana

Baca juga: Dicopot Anies karena Kasus Kerumunan Habib Rizieq, Kini Bayu Meghantara Dilantik jadi Kabiro ORB DKI

Baca juga: Anies Copot Kepala Dinas Sumber Daya Air, Terkait Banjir Cipinang Melayu dan Kemang?

Dalam video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis itu terlihat pelaku mengambil beha dan celana dalam yang dijemur di teras rumah korban. 

Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano Leonard mengatakan pelaku ditangkap setelah warga mengenalinya berdasarkan rekaman CCTV usai beraksi di sebuah rumah pukul 05.46 WIB.

"Jadi setelah kabur langsung ditangkap dan diamankan warga," katanya, Kamis (4/3/2021).

Beruntung pelaku tidak jadi bulan-bulanan warga dengan pertimbangan masih tercatat tinggal di satu kawasan yang sama dengan korban hingga membuat masyarakat setempat merasa iba. 

"Karena korban memaafkan pelaku dan kasusnya selesai secara kekeluargaan kita tidak perpanjang kasusnya. Sudah diselesaikan pengurus RT/RW setempat," tuturnya.

Belakangan diketahui, remaja yang diamankan berikut barang bukti sejumlah beha dan celana dalam tersebut diduga memiliki kelainan seksual.

Hal itu diperoleh dari keterangan pelaku sendiri. 

Beha dan celana dalam yang diambil RMF dari jemuran di teras rumah seorang ibu muda itu dilakukan untuk memuaskan hasrat seksual pelaku sambil beronani.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved