Breaking News:

vaksinasi Covid19

Pemkot Tangsel Targetkan Penyuntikan Dosis Pertama Vaksin Covid-19 Tahap Kedua Rampung Dalam 10 Hari

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan pihaknya targetkan puluhan ribu orang sebagai penerima tahap kedua program vaksinasi Covid-19.

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie jalani program penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua di Puspemkot Tangsel, Selasa (2/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) gelar program vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Menurut Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie pihaknya menarget puluhan ribu orang sebagai penerima tahap kedua program vaksinasi Covid-19.

"25.155 target vaksinasi terdiri dari ASN 1.559 TNI dan Polri 2.725, guru 16.642, nakes dan nakes lansia (tenaga kesehatan lanjut usia) 4.100"

"dan pejabat publik lainnya 129 orang," kata Benyamin Davnie di Kota Tangsel ini di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Junas Miradiarsyah Dirut IBL Serahkan Data Lengkap 12 Klub Peserta IBL di Suntik Vaksin Covid-19

Baca juga: FOTO : Sepuluh Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Baca juga: Enam Lokasi Dinamis Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Utara Berlanjut Hingga Satu Bulan

Ben menjelaskan dari puluhan ribu peserta vaksinasi, pihaknya menargetkan penyuntikan dosis pertama rampung dalam 10 hari.

Sebab pelaksanaan proses vaksinasi Covid-19 digelar pada puluhan lokasi yang telah ditetapkan.

"Ini ditargetkan sampai dengan 10 hari kedepan dilayani di faskes (fasilitas kesehatan) kita yang ada di Tangsel, hari ini di kantor pemerintahan selama 2 hari kemudian di SMPN 11 Kota Tangsel itu mulai hari ini. SMPN 4 mulai tanggal 4 (Maret 2021) sampai 10 hari ke depan," jelas Ben.

"Sehingga kami targetkan mudah-mudahan akhir Maret nakes, TNI, Polri, dan ASN bisa selesai semuanya, dan 69 faskes yang disiapkan untuk vaksinasi secara keseluruhan di Kota Tangsel," lanjutnya.

Diketahui, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel kembali menerima ribuan vaksin Covid-19 merek sinovac yang didatangkan dari negeri Tiongkok.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved