Breaking News:

Kompetisi Basket IBL

Junas Miradiarsyah Dirut IBL Serahkan Data Lengkap 12 Klub Peserta IBL di Suntik Vaksin Covid-19

Sudah diserahkan seluruh data pemain, ofisial, petugas lapangan, wasit hingga panitia kepada Kemenpora untuk didaftarkan sebagai penerima vaksinasi

iblindonesia.com
Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah telah menyerahkan data terkait 12 klub peserta IBL yang akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen IBL sudah menyerahkan semua data seluruh peserta Kompetisi IBL 2021 kepada Kemenpora untuk didaftarkan sebagai peserta vaksinasi Covid-19.

“Kami sudah serahkan seluruh data peserta mulai dari pemain, ofisial, petugas lapangan, wasit hingga panitia kepada Kemenpora agar bisa didaftarkan sebagai penerima vaksinasi Covid-19,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Langkah ini adalah sebagai bentuk komitmen IBL, Perbasi dan Kemenpora untuk melakukan upaya terbaik bagi keselamatan seluruh peserta dan amannya Kompetisi IBL 2021 yang akan dilakukan secara gelembung.

Hari Senin (1/3/2021) , semua klub peserta IBL sudah melakukan tes PCR swab kepada pemain dan ofisial tim.

12 tim yang akan berlaga sudah melakukan PCR pertama sebagaimana yang dipersyaratkan. PCR kedua akan dilakukan 6 Maret mendatang.

"Kami sudah melakukan swab. Besok hasilnya akan keluar, harapannya semua sehat dan kami siap menghadapi kompetisi," kata manajer tim Amartha Hangtuah, Ferri Jufry.

Seperti diketahui IBL menjadwalkan memulai kompetisi pada 10 Maret di Robinson Cisarua Resort secara gelembung.

“Fase pertama babak kompetisi regular akan berlangsung di Robinson Cisarua resort, kemudian menginjak faes kedua alias babak playoff hingga final akan berlangsung di Mahaka Square Arena, Kelapa Gading Jakarta Utara, juga dengan sistem gelembung,” jelas Junas.

Sandy Febiansyakh akhirnya bergabung dengan tim IBL Louvre Surabaya menggantikan posisi Daniel Wenas saat persiapan kompetisi IBL
Sandy Febiansyakh akhirnya bergabung dengan tim IBL Louvre Surabaya menggantikan posisi Daniel Wenas saat persiapan kompetisi IBL (iblindonesia.com)

IBL sudah mempresentasikan persiapan menghadapi Kompetisi IBL 2021 di depan semua pihak terkait mulai dari Kemenpora,POLRI, BNPB/Gugus Tuga Covid-19, KONI Pusat hingga PP Perbasi dan semuanya memberika apresiasi.

Jauh sebelumnya manajemen IBL telah melakukan pertemuan dengan para manajer klub peserta Kompetisi IBL 2020, Rabu (10/6/2021), dan akhirnya IBL dinyatakan ditunda pelaksanaannya.

Baca juga: Marciano Norman Ketum KONI Pusat Nilai Paparan IBL dan Perbasi Sudah Memenuhi Protokol Kesehatan

Baca juga: Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah Akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Kompetisi IBL 2021

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved