Breaking News:

Bersepeda jarak jauh

Kisah Perjalanan Bersepeda Jarak Jauh Jakarta-Pangandaran via Cianjur Selatan 415Km Sekali Tempuh

Vary Situmorang, seorang pesepeda Jakarta menempuh perjalanan bersepeda jarak jauh Jakarta-Pangandaran 415km bersama Oki Rohimat dan Roi.

istimewa
Vary Situmorang bersama Roi dan Oki Rohimat menempuh perjalanan jarak jauh bersepeda Jakarta-Pangandaran sejauh 415km dalam sekali kayuhan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vary Situmorang, seorang pesepeda Jakarta mengisahkan perjalanan jarak jauhnya bersama Oki Rohimat dan Roi menempuh rute Jakarta-Pangandaran lewat Cianjur Selatan dalam sekali jalan.

Kepada Wartakotalive.com, Vary membagikan pengalamannya menempuh rute bersepeda sepanjang 415km dalam sekali waktu kayuhan. Berikut kisahnya: 

Menjelang jam pulang kantor kopi sudah mulai dingin.

Sedikit lagi kandas di dasar cangkir menyisakan ampas.

Sudah memasuki akhir tahun terbesit keinginan yang belum tercapai. Salah satu agenda yang tertunda yaitu bersepeda dari Jakarta menuju Batu Karas, Pangandaran di Jawa Barat melewati jalur Cianjur Selatan.

Jalur ini terbilang jarang dilalui pesepeda karena berelevasi cukup berat.

Namun pemandangan alam yang tersajikan pastinya mengesankan. Jika dilihat di aplikasi Google Map, jarak dari rumah saya ke Batu Karas yaitu 415 Km.

Tentunya rute ini sangat menarik.

Tanpa menunggu lama saya pun menghubungi Roi, sahabat saya melaui pesan WhatsApp untuk ikut bertualang bersama melalui rute ini di pertengahan bulan November.

Kebetulan Roi juga mendapatkan ajakan serupa dari Oki Rohimat lima menit sebelum pesan singkat dari saya. Maka kami bertiga sepakat untuk berangkat bersama.

Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved