Breaking News:

Gawai

Tiga Laptop Gaming Acer Terbaru Didesain Tipis dan Inovasi Sistem Pendingin, Ini Daftar Harganya

Ketiga laptop itu adalah Predator Triton 500, Predator Helios 300 dan Nitro 5. Laptop tersebut didesain tipis, dan inovasi teknologi pendingin.

Istimewa
Acer Indonesia luncurkan laptop gaming Predator Triton 500, Predator Helios 300 dan Nitro 5, Rabu (1/7/20200 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bagi penggemar gaming ada kabar terbaru dari Acer. Acer Indonesia meluncurkan tiga laptom gaming yang power full, Rabu (1/7/2020).

Ketiga laptop itu adalah  Predator Triton 500, Predator Helios 300 dan Nitro 5. Laptop tersebut memiliki performa garang, didesain tipis, dan inovasi teknologi pendingin.

Laptop gaming ini hadir dengan fitur andalan berikutnya yang berfokus dalam sistem pendinginan. Sistem pendingin inovatif dari laptop ini dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade™️ generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Norwich City, Ini Susunan Pemainnya

Satgas Pergub 142 Pantau Pemakaian Kantong Belanja Ramah di Grand Indonesia

Hadirnya fitur Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan. 

Fitur ini juga ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost™️, yang meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja.

Dengan demikian pelaku di ekosistem gaming, mulai dari pemain, caster, pembuat konten gaming dapat menggunakan laptop ini lebih lama tanpa khawatir berkurangnya performa akibat laptop yang menjadi terlalu panas.

Rangkaian lini laptop gaming terbaru dari Acer memiliki desain laptop tipis dan desain yang lebih garang.

Hadir sebagai forefront gaming technology di dunia, jajaran lini laptop Predator gaming ini ditenagai dengan prosesor terbaru Intel Gen 10th, opsi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX termutakhir -- GPU NVIDIA®️ GeForce RTX SUPER terbaru, serta memiliki display dengan refresh rate 144Hz hingga 300Hz.

VIDEO: Imam Budi Hartono Sebut Farabi Paling Cocok Dampingi Dirinya di Pilkada Depok 2020

Valentino Rossi Disarankan untuk Kembali Berduet dengan Jorge Lorenzo

Tak ketinggalan, semua lini laptop gaming memiliki dual slot SSD NVMe dan dual slot RAM yang mudah diupgrade sebagai ciri khas Acer yang mudah diupgrade serta future-proof.

Menurut data dari Global Web Index, penggemar esports di dunia diperkirakan akan tumbuh hingga 560m pada tahun 2021.

Sebanyak 77% milenial menggunakan waktu luang mereka lebih banyak untuk bermain game selama masa self-quarantine COVID-19, dan berniat untuk tetap melanjutkan hobi mereka setelah pandemi berakhir.

“Memasuki era new normal, industri esports kembali bergairah. Semakin banyak kompetisi online digelar dengan memberikan hadiah yang cukup besar. Di satu sisi, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamer, content creator gaming pun bertambah. Tentunya mereka membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung semua aktivitas tersebut,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved