Teknologi

Signify Perkenalkan 12 Produk Pencahayaaan UV-C yang Mampu Lumpuhkan Virus Corona

Rangkaian tersebut adalah peralatan lampu UV-C yang ideal untuk desinfeksi mendalam pada permukaan bidang di kantor, sekolah, dan toilet.

Signify
Signify telah memperkenalkan 12 rangkaian perlengkapan pencahayaan UV-C yang dirancang khusus untuk mendesinfeksi udara, permukaan bidang, dan benda. Produk-produk tersebut desinfeksi dapat dipakai di kantor, sekolah, transportasi umum dan toilet. 

“Di pertokoan, rangkaian peralatan ini ideal untuk mendesinfeksi barang-barang yang dikembalikan ke rak, kacamata maupun pakaian yang dicoba pengunjung di ruang ganti...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan bidang pencahayaan Signify meningkatkan kapasitas produksi pencahayaan UV-C dan memperluas portofolio produk UV-C miliknya.

Pabrikan dengan produknya bermerek Philips ini memanfaatkan keahliannya dalam pencahayaan UV-C selama lebih dari 35 tahun untuk memenuhi pesatnya kebutuhan global terhadap desinfeksi udara, permukaan bidang dan benda.

Pencahayaan UV-C Signify sudah terbukti dan dipercaya sebagai desinfektan yang efektif.

Hal ini baru saja divalidasi di sebuah laboratorium uji coba oleh Universitas Boston, yang menunjukkan bahwa sinar lampu UV-C Signify melumpuhkan virus penyebab Covid-19 dalam hitungan detik.

Hal ini sangat penting karena terjadi di saat banyak organisasi sedang mencari cara untuk melanjutkan operasinya dan menyediakan layanan dalam lingkungan yang aman. 

Kolaborasi Jakarta Smart City dan Cartenz Group, Aplikasi Jejak Catat Pergerakan Pasien Covid-19

SBMPTN UPN Veteran Jakarta Dibuka 2 Gelombang, Ini Jadwal Tes dan Daftar Program Studi plus Kuotanya

12 rangkaian pencahayaan UV-C

Pemimpin Divisi Solusi Digital Signify Harsh Chitale mengatakan Signify telah memperkenalkan 12 rangkaian perlengkapan pencahayaan UV-C yang dirancang khusus untuk mendesinfeksi udara, permukaan bidang, dan benda.

“Produk-produk ini menargetkan beraneka macam segmen pelanggan, mulai dari kantor, sekolah, pusat kebugaran, toko ritel, gudang, serta transportasi umum,” kata Harsh Chitale, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/6).

Ia menyebutkan, bagian dari rangkaian tersebut adalah peralatan lampu UV-C yang ideal untuk desinfeksi mendalam pada permukaan bidang di kantor, sekolah, dan toilet.

Harga Rp 2,99 Juta, Nokia 5.3 Quad Camera dengan RAM 6 GB dan Fitur NFC, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Tiga Ponsel Flagship Samsung Terbaru Akan Meluncur, Ini Bocoran Jenis, Tipe, dan Waktu Peluncurannya

Alat ini dilengkapi dengan sensor dan kontrol untuk memastikan bahwa perlengkapan hanya beroperasi saat tidak ada orang dan hewan di sana.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved